May 18, 2024

BRN | TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Belawan Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo menerima audiensi dari Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Utara Doddy Zulverdi, bertempat di VIP Room Mako Lantamal I, Rabu (3/5/2023).

Kunjungan yang disambut baik oleh Komandan Lantamal I ini, dalam rangka menjalin kerjasama dan silaturahmi serta menyampaikan program-program yang menyangkut kesejahteraan prajurit TNI AL.

Dalam hal ini, Danlantamal l menyetujui kegiatan tersebut dengan harapan akan memberikan output yang positif sehingga anggota merasakan kemudahan yang diberikan dalam program tabungan rumah sehingga bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa, dan negara.

Danlantamal I dalam acara tersebut mengucapkan terima kasih kepada Doddy Zulverdi beserta jajaran Bank Indonesia yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung. “Semoga dengan silaturahmi ini, dapat terjalin sinergi dan kerjasama yang lebih erat lagi antara Lantamal I dan Bank Indonesia”.

Dalam acara audiensi tersebut turut dihadiri oleh Wadan Lantamal I
Kolonel Marinir Sudin Kaban, Asops Danlantamal I, Asrena Danlantamal I, Asintel Danlantamal I, Kakuwil Lantamal I, Ka. Akun Lantamal I.

(Dispen Lantamal I/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *