May 20, 2024

BRN | TNI AL, Palembang,- Dipenghujung penugasannya sebagai Komandan Pangkalan TNI AL Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M.Tr. Hanla., mengajak seluruh Keluarga Besar Lanal Palembang untuk berolahraga bersama sejak pagi beramai-ramai menuju Binpotmar 1 Ilir, tampak terlihat keakraban dan persaudaraan Prajurit Lanal Palembang masih terjaga dengan baik, Jum’at (05/05/2023).

Kegiatan olahraga bersama ini diadakan di halaman Binpotmar 1 Ilir yang dihadiri oleh Komandan Lanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M.Tr., Hanla, Palaksa, Perwira Staf serta Keluaraga Besar Lanal Palembang.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab III DJA I Ny. Ira Widyo Sasongko beserta Pengurus Jalasenastri Lanal Palembang.

Tampak semangat dan antusiasme Prajurit dan Keluarga Besar Lanal Palembang mengikuti gerakan senam sehat yang dipandu oleh instruktur.

Disela-sela kegiatan, Komandan Pangkalan TNI AL Palembamg Kolonel laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M.Tr. Hanla, menyampaikan olahraga bersama Keluarga Besar Lanal Palembang yang kita laksanakan pagi ini memang banyak membawa manfaat karena dukungan emosional yang diberikan, sehingga kita terpacu dan bersemangat untuk beraktifitas fisik.

“Berolahraga bersama juga adalah cara lain untuk menciptakan hubungan diantara kita akan lebih baik. Tentunya juga, kita semua sama-sama akan menjadi sehat. Kita berharap, olahraga ini pun menambah kekompakan dan semangat dalam mengemban tugas-tugas selanjutnya,” ujar Danlanal Palembang.

Pada kesempatan itu pula, Komandan Lanal Palembang menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh Prajurit, PNS dan Keluarga Besar Lanal Palembang jika selama menjabat sebagai Komandan Lanal Palembang ada tutur kata atau tingkah laku yang tanpa saya sengaja telah menyinggung perasaan Keluarga Besar Lanal Palembang. Untuk itu, saya beserta keluarga menghaturkan permohonan maaf.

(Pen Lanal Palembang/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *