June 21, 2024

JAKARTA | BRN.com – Selasa (09/05/2023), Pukul 16.00 wib, bertempat di Kantor DPD Hanura DKI Jakarta, jalan Proklamasi No. 81, Jakarta Pusat, Politikus Partai Hanura, Jims Charles Kawengian, bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 1 Jakarta Pusat dan juga mantan Ketua DPD Hanura DKI Jakarta datang menyerahkan berkas pendaftaran bacaleg.

Bang Jims, sapaan dari Jims Charles Kawengian datang bersama beberapa bacaleg yang juga ingin mendaftarkan diri sebagai bacaleg. Diantaranya ada dari kalangan disabilitas, pengacara dan beberapa pengurus dari ormas-ormas pendukung bang Jims yakni;
GL- Pro 18, Laksar Merah Putih, Pemuda Pancasila, Distabilitas Kreatif Indonesia, Ibu-ibu pengajian Nurani, Jimmy Fans Club, Komunitas Bajai dan warga sekitar.

Rombongan Jims CK bersama Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta, Djafar Badjeber.

Rombongan berjalan dari markas GL Pro 08, jalan Matraman Dalam 1 ke kantor DPD Hanura DKI Jakarta jalan Proklamasi no. 81, Jakarta Pusat. Setelah sampai di lokasi, rombongan diterima oleh ketua DPD Hanura DKI Djafar Badjeber. Ketua DPD Hanura DKI Jakarta sangat gembira menyambut kedatangan dari rombongan Bang Jims.

“Saya menerima berkas rekan-rekan bersama saudara Jims Charles Kawengian. Saya yakin bahwa dengan dukungan penuh ini, bisa membawa suara dalam untuk Hanura DKI Jakarta dalam Pemilu 2024 nantinya, ” pungkasnya.

Jims CK mengatakan, “Saya di sini datang dengan beberapa pilar dari ormas, tokoh agama dan juga yang terpenting dari golongan disabilitas, dimana beberapa orang dari mereka juga mendaftarkan diri menjadi bacaleg untuk DPRD DKI Jakarta. Tentunya hal ini sangat baik bagi Hanura DKI Jakarta, ” ujar Jims CK.

Hal Senada juga dikatakan oleh ketua Laskar Merah Putih wilayah DKI Jakarta, Lucky Sunarya, SH., yang juga menjadi bacaleg DPRD dari wilayah Dapil 3 Jakarta Utara.”Saya dan tim dari Laskar Merah Putih wilayah DKI Jakarta mendukung Partai Hanura dalam Pemilu 2024. Saya juga mencalonkan diri sebagai Bacaleg DPRD DKI Jakarta dari Dapil 3 Jakarta Utara. Saya optimis bisa meraih suara dan bisa meraih kemenangan di Dapil dimana saya mencalonkan diri, ” pungkasnya.

Sedangkan dari perwakilan masyarakat disabilitas, Miya Abubakar yang juga mencalonkan diri untuk DPRD wilayah Dapil 10 Jakarta Barat, mengatakan, “Kami akan berjuang agar suara kaum disabilitas untuk wilayah DKI Jakarta bisa didengar dan nanti bisa ada perwakilan anggota dewan DPRD dari kalangan disabilitas. Semoga perjuangan kami ini bisa berhasil dan bisa menjadi jembatan dalam menyampaikan aspirasi kaum disabilitas, ” harap Miya Abubakar.

Diharapkan dengan bergabungnya beberapa bacaleg yang berasal dari beberapa ormas ke Partai Hanura DKI Jakarta, bisa mendongkrak suara partai sehingga menang dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. (JN).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *