June 20, 2024

BRN | Jakarta, Senin, 08 Mei 2023 – Ditemui awak media saat akan ziarah ke TMP Kalibata, Frendy Wongkar, Sekjen Pasukan 08 mengatakan ihwal pendeklarasian ini,
“Berawal dari semangat Pasukan 08 sehingga pada hari ini (Senin, 08 Mei 2023) kami mendeklarasikan capres

Prabowo dan hari ini juga kami langsung datang untuk berziarah ke Taman Makam Pahlawan, dimana para pejuang kita berawal dari ada dan sekarang mereka telah tiada nan kita pun nantinya akan seperti mereka sehingga kita hidup saat ini adalah bagaimana kita mewarisi nilai-nilai kebaikan kepada anak cucu kita,” kata Sekjen Pasukan 08 Relawan Prabowo.

Lebih lanjut Frendy Wongkar mengajarkan prinsip memberikan yang terbaik dan tidak saling serang dalam berpolitik, “Pada prinsipnya semasa hidup kita itu, kita harus memberikan yang terbaik buat anak cucu kita. Jadi dalam berpolitik itu kita tidak saling serang sehingga kejelekan seperti itu sebaiknya kita hapuskan, begitu pula istilah kadrun dan Cebong itu sudah tidak ada lagi dan bagaimana kita menyatukan bangsa ini untuk masa depan anak cucu kita, demikian dari saya,” jelasnya.

Tak luput, Sekjen Pasukan 08 inipun mengungkapkan target kedepannya,
“Target kedepannya kita bukan hanya untuk kemenangan tetapi bagaimana untuk bangsa Indonesia ini disegani oleh masyarakat pada umumnya baik dalam negeri maupun luar negeri terutama Bagaimana menyatukan bangsa ini untuk mewarisi nilai-nilai kebaikan bagi anak cucu kita.

Dan ini adalah tonggak kebaikan buat anak cucu kita Justru itu kita datang berziarah ke tempat mendiang orang yang telah berjuang untuk bangsa dan negara Indonesia tercinta ini Dimana mereka telah tiada dan bagaimana kita menghormati mereka.

Bukan hanya dari kami Pasukan 08, tetapi melihat perjuangan kita bersama jadi ini merupakan suatu target kemenangan kita bersama, untuk kemenangan seluruh rakyat Indonesia,” pungkas Frendy Wongkar, Sekjen Pasukan 08.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *