June 20, 2024

BRN | Jakarta – Sabtu 13 mei 2023 hari ini, Mayjen Purn Tatang Zaenudin sahabat para awak media di Jakarta ini dan juga Ketua Dewan Pembina FWJI, menggelar Halal Bi Halal hari raya Idul Fitri 1444H. Selain HBH beliau juga mengadakan silahturahmi kebangsaan. Ditempat kediaman beliau jln.Bukit Pasir Cijantung Jakarta, acara berjalan dengan lancar, aman dan damai,” 13/5/23.

Dengan mengundang nara sumber dari tokoh-tokoh. politik~agama~hukum~organisasi~aliansi~aktifis yaitu ;
1. Mayjen Purn Kivlan Zen S.I.P M.Si
2. Alamsyah
3. Fahri Lubis
4. Ketum Aspirasi Wati.
5. Abdul Aziz Baswedan
6. Egi Sujana.

Cuaca cerah dan panas sehingga para tamu undangan bisa hadir memenuhi tenda yg terpasang. Para undangan dari berbagai organisasi wartawan yaitu ; FWJI (Forum Wartawan Jakarta Indonesia)~PWRI (Persatuan Wartawan Republik Indonesia~LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat)~Relawan Anies~organisasi Aspirasi~dsb. Hadir memenuhi undangan Jend Tatang.

Banyak yang dibicarakan para tokoh nara sumber tentang tahun politik ini, jelang pilpres 2024. Dalam wawancara beliau menyampaikan bahwa ;”Kinerja pejabat kita yang kurang 2 tahun ini, apa yang dikerjakan ?”

“Untuk rakyat dan bangsa ini ?
Kita lihat hanya pencitraan, kumpul-kumpul tentukan capres dan cawapres.
Ada rasa tidak sih bekerja. Maka dari itu saya punya gagasan ini menggandeng para tokoh untuk duduk bersama diskusi kebangsaan untuk negeri ini yang sangat kita cintai.” ucapnya.

“Saya tidak berharap jabatan apapun, cuma peduli untuk anak cucu kita supaya bisa sejahtera dinegeri ini. Hanya satu keinginan, saat saya meninggal banyak yang mengantarkan kepemakaman. Selama ini saya kedaerah seluruh Nusantara, banyak yang mengeluh masalah hukum yang tidak adil, ekonomi tidak merata, masalah2 yang merugikan rakyat.” ungkapnya.

“DPR sekarang banyak yang curang, minus kinerjanya, walaupun anggota dewan tidak sedikit yang baik. Makanya saya mencalonkan legislatif untuk menampung dan mendengar aspirasi~keluhan~ masyarakat kecil saat saya duduk di gedung kura-kura itu..Dan bagi saya tidak masalah siapapun capresnya, siapapun memilihnya.
Asalkan dilakukan pesta demokrasi yang baik~aman~nyaman dan damai,” ujarnya.

Jangan lagi berantem hanya karena beda pilihan. Carilah dan pilihlah pemimpin yang baik~tidak emosi marah-marah~tidak mengancam~tidak menipu~tidak berbohong. Pilihlah yang amanah untuk kesejahteraan anak bangsa NKRI ini.” pungkasnya. Demikian menutup wawancara dengan para awak media.

NKRI harga mati.
Sejahtera dan makmur kan negeriku yang tercinta ini, Beri keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, Merdeka.

(Jurnalis Christy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *