May 20, 2024

BRN | Jakarta – Calon Presiden dari Partai PDI Perjuangan Ganjar Pranowo mendapatkan dukungan dari Relawan Gerakan Ganjar Sejati (GGS) yang baru saja mendeklarasikan diri di Jalan H. Ramli, Tebet Jakarta Selatan 25/5/23.

Sejarah awal mulanya berasal dari kita kumpul-kumpul ada beberapa orang, waktu itu lagi ramai-ramainya soal GGS atau Ganteng Ganteng Srigala, ide dari nama itulah kita pakai tapi di ganti aja kata- katanya jadi Gerakan Ganjar Sejati (GGS),” ujar Ketua Umum Gerakan Ganjar Sejati (GGS) Fredericus Kenap kepada para wartawan.

Ketua Umum Gerakan Ganjar Sejati (GGS) Fredericus Kenap
Ketua Umum Gerakan Ganjar Sejati (GGS) Fredericus Kenap

Lebih lanjut Ricky Kenap sapaan akrabnya menjelaskan, kedepannya kita ingin lebih fokus ke Ganjarnya, kita sebenarnya sudah ingin Deklarasi, karena belum ada perintah dari DPP PDI Perjuangan Ibu Megawati, Maka sekarang Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati mendukung Ganjar Pranowo maka kita sebagai Relawan siap mendukung Ganjar Pranowo menang presiden 2024,” ungkapnya.

Harapan kita dengan adanya deklarasi ini GGS bikin di kenal oranglah, GGS seperti apa sih, dan apa sih sebenarnya GGS itu,” katanya.

Sementara itu Ketua Umum Forum Relawan Demokrasi (Foreder), Sekaligus Koordinator Aliansi Relawan Ganjar (ARG) Aidil Fitri mengatakan, Teman-teman disini kan Deklarasi Organ GGS dan Organ SPT. Saya mendorong teman-teman untuk mendeklarasikan diri, supaya mereka punya sejarahnya, dan punya latar belakangnya. Deklarasi itu bagus, namanya organisasi baik besar maupun kecil harus mendeklarasikan diri, arah saya buat saja program bersama,” tutupnya. *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *