June 21, 2024

BRN | TNI AL, Tanjung Balai,- Bertempat di Gedung Serba Guna Mako Lanal Tanjung Balai Asahan, Komandan Lanal TBA Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C., berikan Jam Komandan diantaranya, menekankan kepada para Prajurit dan PNS Lanal Tanjung Balai Asahan agar terus menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat, yakni gaya hidup yang memperhatikan semua aspek kondisi kesehatan. Apalagi saat ini cuaca ekstrim begitu terasa. Jangan menyepelekan perubahan iklim, namun tetap membiasakan berolahraga sehingga kita terbebas dari berbagai macam penyakit, Jumat (26/05/2023).

“Sebagai prajurit seharusnya kita lebih banyak bersyukur sehingga kita dapat melaksanakan tugas dengan baik dengan tidak melanggar Aturan. Menjadi anggota TNI merupakan pilihan hidup kita, dengan menjadi anggota TNI kita dapat memberikan kesejahteraan buat keluarga kita. Hindari pelanggaran sekecil apapun, dan yang paling utama jauhi narkoba karena akan membuat hidup kita lebih baik”, tegasnya.

Pada kesempatan Jam Komandan tersebut juga diadakan kuis Family Lanal TBA dengan pertanyaan sekitar Peraturan Dinas Dalam TNI AL dan Kesatrian Lanal Tanjung Balai Asahan untuk menambah pengetahuan, keperdulian prajurit, serta semangat dan keakraban prajurit.

(Pen Lanal TBA/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *