May 20, 2024

BRN | TNI AL, Lantamal XII,- Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I Laksamana Muda TNI Erwin S. Aldedharma mengunjungi Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XII, Minggu (28/05/2023).

Dalam kunjungan ini, Pangkoarmada I didampingi Ibu Ketua Daerah Jalasenastri I Ny. Ketty Erwin S. Aldedharma, Kapoksahli Pangkoarmada I beserta Istri, Koorsmin Pangkoarmada I, Aslog Pangkoarmada I beserta Istri dan Kadisminpers Pangkoarmada I dalam bentuk kunjungan kerja karena Lantamal XII termasuk dalam Komando Pelaksanaan Dukungan Koarmada I.

Kehadiran Pangkoarmada I beserta rombongan disambut langsung oleh Danlantamal XII Laksamana Pertama TNI Dr. Suharto beserta Ketua Korcab XII DJA I Ny. Reni Suharto dan Pejabat Utama Lantamal XII di Mako Lantamal XII, Jalan Wajok Hilir KM 17, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat.

Pada kesempatan tatap muka bersama Prajurit dan PNS Lantamal IX serta anggota Korcab XII DJA I, Pangkoarmada I mengapresiasi atas perkembangan fasilitas dan sarana prasarana di Lantamal XII.

“Saya berikan apresiasi dan penghargaan tinggi kepada bapak/ibu semua yang turut berpartisipasi untuk mengembangkan segala fasilitas dan sarana prasarana yang ada di Lantamal XII ini, dan saya harap bisa tetap dipertahankan dan terus ditingkatkan sampai akhirnya Lantamal XII bisa memenuhi persyaratan sebagai Pangkalan Tipe A dan mengharumkan TNI Angkatan Laut,” ungkap Pangkoarmada I.

“Saya pribadi mengajak kepada bapak/ibu semua untuk sama bekerja dan bekerjasama untuk bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan porsinya masing-masing, sehingga secara keseluruhan organisasi baik di Armada I maupun Lantamal XII betul-betul bisa membangun dan bangkit kembali memenuhi tuntutan tugas yang diberikan kepada kita,” tambah Pangkoarmada I.

Selanjutnya Pangkoarmada I beserta rombongan terlibat dalam panen ikan di Tambak Budaya Ikan Air Tawar Potmar Lantamal XII dan membagikan bahan kontak kepada masyarakat binaan Lantamal XII.

(Dispen Lantamal XII/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *