May 18, 2024

BRN | TNI AL, Bintan,- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Bintan (Danlanal) Letkol Laut (P) Gita Muharam, M.Sc., didampingi Pasops Lanal Bintan Mayor Laut (P) Eko Adi Susanto melaksanakan kunjungan ke Pengadilan Negeri Kelas I A, Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjung Pinang, Selasa (30/05/2023).

Kedatangan Danlanal Bintan ke Pengadilan Negeri kelas I A Tanjungpinang disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Ibu Riska Widiana, S.H., M.H. Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan koordinasi terkait dengan penegakan hukum di laut wilayah Bintan. Kunjungan ini sekaligus kunjungan pertama oleh Danlanal Bintan yang beberapa waktu yang lalu telah dikukuhkan oleh Danlantamal IV Batam.

Menurut Danlanal Bintan, kunjungan ke Pengadilan Negeri Tanjungpinang merupakan program kerja yang telah direncanakan dalam upaya untuk mempererat kerjasama antara Lanal dengan Pengadilan Negeri dalam rangka menyelesaikan semua proses hukum yang telah dilimpahkan Lanal ke Kejaksaan Negeri Bintan untuk dilanjutkan persidangan di Pengadilan.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Pengadilan Negeri Tanjungpinang menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Danlanal Bintan, “Semoga dengan adanya pertemuan dan kunjungan ini dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Bintan serta sinergitas yang terbentuk saat ini akan terus berkelanjutan dikemudian hari”.

(Pen Lanal Bintan/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *