June 20, 2024

BRN | Jakarta –  “Pancasila” yang terlupakan, Sajakmu tak lagi banyak di ingat, maknamu tak lagi banyak di maknai, Pancasila yang terlupakan, Ketuhanan yang maha Esamu di sila kesatu banyak sekali yang menduakan bahkan menomor sepuluhkan, tanpa mengutamakan,

Kamanusiaan yang adil dan beradab, saat ini engkau dapat menyaksikan semakin banyak orang tidak adil dan tidak beradab, persatuan Indonesia yang Terkoyak koyak ? Coba kau tengok di beranda beranda sosial media, di group group kelompok pembenci, isinya hasut, fitnah, ujaran kebencian, berita bohong semua.

Lantas bagaimana dengan Kerakyatan yang di pimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan? Coba kau tengok dijalanan…suara rakyat tak lagi di dengar oleh penguasa, jerit mereka hanya menjadi beban anggaran Negara yang tak bermanfaat untuk sekelompok partai. Keadilan Sosial bagi seluruh rakyat Indonesia? Keadilan yang mana? Keadilan hanya tunduk kepada tuan kawan penguasa dan tuan tuan berkantong tebal.

PANCASILA …REBORN…Inilah harapan kami pada 2024 Mendatang…
Memiliki Presiden Berdaulat…Pemersatu, kuat patriotik dan berwibawa, serta penyayang pada sesama, …yang bisa menegakkan kembali nilai nilai dan makna seluruh sila sila yang kau tanam di dada seluruh Rakyat Indonesia,

2024 Kami butuh Presiden yang memiliki jiwa Adil dan Makmur, mementingkan kebaikan rakyatnya,

2024 Kami Percaya Prabowo Subianto Kepala Negara RI Ke 08 yang akan melanjutkan pembangunan jiwa karakter Indonesia dengan Adil dan Makmur serta penuh integritas tinggi.

Salam PANCASILA
Salam Indonesia Raya
Salam hormat Pasukan 08

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *