June 20, 2024

BRN | TNI AL, Bandung,- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., memimpin Upacara Bendera
dihadiri oleh Perwira Staf, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanal Bandung, bertempat
di Lapangan Apel Mako Lanal Bandung, Jalan Aria Jipang No.8 Kota Bandung, Senin (05/06/2023).

Upacara Bendera setiap hari Senin langsung diambil oleh Komandan Satuan sesuai dengan perintah Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) untuk mempererat hubungan Komandan dengan anak buah dengan memberikan berbagai informasi, arahan, bimbingan maupun penekanan yang harus dilaksanakan dan dipedomani.

Pada kesempatan tersebut, Danlanal Bandung menyampaikan “Upacara ini adalah kegiatan yang dilaksanakan setiap hari Senin dan merupakan sarana tatap muka Komandan kepada seluruh Prajurit Lanal Bandung untuk menyampaikan informasi dan arahan dari pemimpin TNI Angkatan Laut dalam rangka pembinaan personel yang diharapkan terwujudnya pembangunan Angkatan Laut sesuai semangat baru TNI AL”, jelas Danlanal Bandung.

“Sesuai dengan penekanan dari Pimpinan TNI AL supaya seluruh Prajurit dan PNS wajib bersikap disiplin, saling mengingatkan antar sesama, jaga kekompakan, jaga nama baik keluarga besar Lanal Bandung dan selalu menjaga kesehatan, kebugaran untuk menguatkan imun kita terhadap serangan penyakit,” ujar Danlanal Bandung.

(Pen Lanal Bandung/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *