May 20, 2024

BRN | Kami Relawan Poros Prabowo Puan hari ini selasa, tanggal 6 Juni 2023 menyatakan membubarkan diri. Dan untuk selanjutnya, kami bersama dengan Relawan Jokowi bersepakat dan bertekad bulatmendeklarasikan Relawan baru, dengan Nama Relawan Poros Prabowo Presiden.

Perkembangan situasi keamanan geopolitik internasional yang sedang memanas, bahkan ada ancaman terjadinya Perang Dunia Ketiga. Rusia dan Ukraina sedang perang, laut cina selatan sedang memanas, ancaman krisis pangan secara global. Untuk itu Maka diperlukan pemimpin yang kuat, pemimpin yang mengetahui tentang strategi perang dan geopolitik internasional.

Pemimpin yang kuat menurut kami, adalah pemimpin yang mampu memimpin Negara, yang dapat melahirkan kebijakan-kebijakan yang ditaati oleh rakyatnya, tanpa perlu menebar ketakutan, kecemasan dan paksaan fisik yang berlebihan, atau dengan kata lain, pemimpin yang tegas, patriotik, negarawan, menjunjung tinggi nilai-nilai demokratis, mengayomi dan menjaga kedaulatan rakyat dan Negara berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

Indonesia kedepan membutuhkan pemimpin yang memahami tentang konsep kemandirian ekonomi, kedaulan pangan, kedaulatan bangsa, dan pemimpin yang berpihak kepada rakyat indonesia.

Pemimpin Negara yang dibutuhkan dimasa depan, adalah pemimpin yang mampu meneruskan program pemerintahan saat ini, yaitu ada pada sosok Prabowo Subianto. Sosok Prabowo, kami nilai berhasil menunjukkan kepemimpinannya, sehingga sangat pantas didukung menjadi pemimpin negara pada periode kepemimpinan nasional 2024-2029.

Oleh karena itu maka, pada tanggal 6 Juni 2023, bertepatan dengan hari lahir Sang Proklamator Kemerdekaan RI, Bung Karno, kami yang terhimpun di dalam Relawan Poros Prabowo Presiden mendukung Bapak Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden RI 2024.

Prabowo Presiden, Rakyat Sejahtera, Indonesia Menang.

Jakarta, 6 Juni 2023

Deklarator Poros Prabowo Presiden

I. Andianto

2. AJ. Sibagarian

3. Andry Kuniawan

4. Maulana Adam

5. dr. Ricky Saksono

6. Jhonson Silitonga

7. Satria Tunggara

8. Wahyudi Ramadhan

9. Dedy Nazaruddin

10. Rifky Alief R

11. Guntur Wijaya Putra

12. Melia Wattimena

13. Ryadi Umar

14. Ade Leo Pratama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *