May 20, 2024

BRN | Jakarta – Relawan Teman Ganjar (TEGAR) hari ini Sabtu 10 Juni 2023 menggelar Haul Bung Karno di Citicon Tower Jakarta. Acara berlangsung sangat meriah karena sekaligus merayakan ultah TEGAR yg ke 2th.

Ada sekitar 500 relawan dari DPD TEGAR Jabodetabek, hadir meramaikan HUT nya yang ke 2th. Deklarasi TEGAR awal digelar tahun yll, dikota Solo pinggiran sungai Bengawan Solo.

Saat deklarasi belum tau Ganjar Pranowo dipilih bacapres oleh PDIP. Begitu sekarang beliau resmi bacapres, TEGAR makin mantap melangkah organisasi relawan ini untuk terus semangat merekrut teman Ganjar.

Hadir smua pengurus DPP TEGAR dari Ketum, ketua harian Koko Jinfar, sekjen Dedek Prayudi, tim advokat, anggota relawan. Dalam tahun politik saat ini yang semakin mendekati pemilu, tentunya banyak serangan buzzer lawan yang menjelekkan pilihan kita. Tapi sepanjang akun-akun ga jelas ga perlu juga kita tanggapi. Bila akun pribadi/manusia yang jelas menghujat kearah fitnah ya kita akan proses hukum.

Buzzer lawan itu kan teror supaya kita marah dan tidak berfikir rasional sehingga kita gampang terprovokasi untuk membalas juga. Intinya begini kita tau secara ideologi Ganjar Pranowo kontra radikalisme dan sangat layak sebagai penerus kinerja presiden Joko Widodo. Jadi orang baik dan jujur ya kita harus dukung supaya terpilih jadi pemimpin negeri yang mumpuni dan amanah untuk kesejahteraan rakyat NKRI.

Kampanye negative itu sah-sah aja lah karena untuk memberi tau kekurangan lawan. Kita kan selalu sembunyikan kekurangan. Nah dengan adanya teguran, serangan lewat medsos sehingga bisa sadar. Asal tetap kita hindari konflik apapun dengan saling serang.

Point’ terpenting cara kita bergerak kebawah, yakinkan terus menerus bahwa memilih calon pemimpin bangsa harus pintar, selektif dan benar, tidak salah pilih.
Sekarang Ganjar Pranowo bacapres yang sangat pas.

Harapan kedepan TEGAR untuk 1th yad adalah ; masyarakat dari Sabang sampai Merauke, Pulau Miangas sampai Pulau Rote 1 relawan berhasil meyakinkan pendukung Ganjar Pranowo 20 relawan untuk memilih bacapres 2024.

DPD TEGAR sudah terbentuk di DKI Jakarta, Bandung, Lampung, Jogya, Solo dsb.
Hendaknya buah pemikiran Bung Karno dahulu, bisa kita teruskan untuk sejahterakan demi kemakmuran anak bangsa NKRI.

TEGAR … Ganjar Menang … GarJi Garbeh … Ganjar Siji … Ganjar Kabeh. Ganjar Pranowo … Menang.

(Jurnalis Christy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *