June 20, 2024

BRN | SINGAPURA, 12 Juni 2023 – ERA Realty Network Pte Ltd (“ERA”) dengan bangga mengumumkan integrasi OpenAI Generative Pre-Trained Transformer 3.5 (GPT-3) di seluruh 11 negara dalam jaringan operasinya di Asia Pasifik. Setelah pertama kali diluncurkan di Singapura melalui SALES+ super app pada 6 Maret 2023 untuk sukses besar di antara lebih dari 8.700 agennya, OpenAI GPT-3.5 sekarang akan tersedia dan dapat diakses oleh lebih dari 23.000 agen ERA di Asia Pasifik.

Memanfaatkan dukungan kuat dari alat AI populer ChatGPT, fitur ini akan merevolusi cara agen mengelola pekerjaan sehari-hari mereka, melengkapi mereka dengan fitur otomatis yang menghemat waktu pada tugas administratif biasa, termasuk copywriting, pembuatan konten, dan terjemahan, memungkinkan agen untuk fokus pada tugas yang lebih menantang aspek pekerjaan mereka.

Sejak diluncurkan pada Agustus 2022, SALES+ telah mendapatkan lebih dari 15.000 unduhan dan antara Maret hingga Mei 2023 di Singapura saja, fitur ChatGPT telah diakses lebih dari 70.000 kali di lebih dari 3.500 pengguna unik, dengan bagian Lanjutan terbukti paling banyak. populer, menerima hampir setengah dari jumlah total kueri yang dikirimkan.

 

Beberapa contoh template komunikasi yang tersedia dalam Advanced Guided Creation.
Mulai Juni 2023, alat real estate bertenaga AI ini akan tersedia di seluruh kantor regional ERA Asia Pasifik sebagai aplikasi berbasis web, termasuk Kamboja, Tiongkok, Indonesia, Jepang, Laos, Malaysia, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, dan Vietnam. Sumber daya pelatihan dan dukungan akan diberikan untuk memastikan agen dapat mulai bekerja dalam merangkul tambahan terbaru ini di gudang alat PropTech mereka.
Dinamakan AI LAB, peluncuran Asia Pasifik ini selaras dengan tema tahunan ERA

“Enrich Lives, Embrace Tech”, di mana para agen penjual diberdayakan secara teknologi untuk memberi manfaat bagi konsumen, khususnya dengan rekayasa cepat, yang melibatkan panduan AI untuk membuat salinan berkualitas tinggi dengan manusia. suara, memungkinkan agen untuk memberikan pengalaman transaksi real estat yang efisien dan unggul.

“Mengintegrasikan AI ke dalam penawaran teknologi kami adalah langkah alami berikutnya yang harus diambil. Itu [AI] memperkuat kemampuan agen kami untuk melakukan yang terbaik, dan melakukannya lebih cepat, dan juga melakukannya dengan lebih baik,” kata Marcus Chu, Chief Executive Officer ERA Singapore, ERA Asia Pacific & APAC Realty. “Dengan meluncurkan alat proptech AI kami ke seluruh kantor ERA APAC, kami dapat mengambil sinergi itu dan memanfaatkannya untuk mendorong lebih banyak pertumbuhan, dan mendorong kesuksesan kami di seluruh wilayah.”
Dengan persaingan yang semakin ketat di industri real estate, Marcus sangat percaya bahwa inovasi proptech adalah jalan ke depan.

“Teknologi sangat penting untuk tetap kompetitif; itulah sebabnya kami selalu berusaha untuk membuat kemajuan dalam solusi digital kami. Dengan proptech kami, agen ERA tidak hanya memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan kondisi pasar yang berubah dengan cepat, tetapi juga mampu menjadi yang terdepan.” Mengambil perspektif yang lebih luas, ini akan memantapkan identitas ERA sebagai “perusahaan yang dinamis dan terus berkembang bisnis” di antara konsumen dan agen, Marcus berbagi.

Contoh dari pembuatan daftar yang dipandu Lebih dari 23.000 agen ERA di seluruh Asia Pasifik sekarang dapat memanfaatkan otomatisasi bertenaga AI untuk mengakses fitur dukungan di bawah dua bagian – Guided Creation dan Advanced – untuk merampingkan pembuatan konten dan perpesanan.

Guided Creation adalah platform yang efisien dan ramah pengguna yang menyederhanakan pembuatan konten, pengelolaan, dan keterlibatan pelanggan. Dua fiturnya, Content Management dan Communication and Engagement, memberi agen kemampuan optimal untuk menghasilkan konten yang diperlukan dengan cepat. Content Management memungkinkan agen untuk lebih mengontrol cara mereka berkomunikasi dengan pelanggan. Agen dapat menentukan nada, panjang, dan struktur pesan mereka, meningkatkannya untuk Pengoptimalan Mesin Telusur (SEO), dan meringkasnya untuk kesimpulan utama. Communication and Engagement membantu menghasilkan dan meningkatkan dukungan agen, mulai dari pengenalan diri hingga pengingat sewa, salam perayaan yang dipersonalisasi hingga undangan acara dan open house. Ini juga menawarkan opsi kepada agen untuk menerjemahkan pesan mereka ke dalam berbagai bahasa dan untuk menyarankan salinan berdasarkan jenis platform yang ingin dikirim oleh agen.

Agen juga dapat mengakses fitur obrolan Advanced untuk berinteraksi dengan chatbot untuk berbagai tanggapan percakapan yang dihasilkan AI. Fitur-fitur ini meningkatkan efisiensi waktu dan produktivitas, sekaligus terlibat dan terhubung dengan klien.

Menjelaskan rencana ERA untuk mencapai visi mereka, Marcus berbagi tentang terobosan baru yang menunggu di sayap.
“Kami bermaksud menerapkan lebih banyak peningkatan teknologi, seperti portal daftar baru, fungsi pengoptimalan visual dalam aplikasi, serta analisis konten lanjutan. Agen juga akan menikmati pengalaman tanpa hambatan ketika mereka mengirimkan transaksi mereka secara online, ”katanya.

Dengan ChatGPT sebagai puncak gunung es bertenaga AI yang akan mendorong peta jalan transformasi ERA tentang cara kerja agen dan agen real estat, agen real estat terkemuka di Asia Pasifik ini tentu saja tidak berpuas diri dalam mencapai visi mereka untuk memberikan solusi dan layanan evolusioner kepada klien.

-SELESAI-

For media enquiries, please contact:
Veronica Yong Rachael Sia
Marketing Communications Director Marketing Communications Manager
9773 9202, veronicayong@era.com.sg 8448 4895, rachaelsia@era.com.sg

About ERA Singapore
ERA Singapore is the largest international agency in Singapore and has been setting and redefining industry standards through the pioneering of real estate concepts, technologies, initiatives and services since its inception in 1982. As a wholly-owned subsidiary of SGX mainboard listed APAC Realty Limited, ERA Asia Pacific is on track to reach 25,000 trusted advisers by 2024 across 11 countries:
Singapore, Cambodia, China, Indonesia, Japan, Laos, Malaysia, South Korea, Taiwan, Thailand and Vietnam.

In Singapore, we provide a diverse range of professional services and solutions for: Private and HDB residential resale, residential leasing, project marketing, commercial and industrial, property management, auction, valuation and research. Through Ultimate Agent Training Programme, a series of specially-curated training courses developed for ERA trusted advisers, they are able to revolutionise their skills, equip themselves with the latest trends and insights of the property market, and stay ahead of the competition. With close to four decades of experience, extensive network and innovative technological tools, the company has secured innumerable dream homes for its customers in Singapore and around the world.

Recent accolades are testaments to the company’s diligence – ERA Singapore was the first and only agency awarded the 5-Star Best Real Estate Agency (Single Office) in Singapore by Asia Pacific Property Awards; Innovator of the Year (Real Estate Agency) by SBR Management Excellence Awards; Best Luxury Real Estate Brokerage in Singapore by Luxury Lifestyle Awards; Singapore’s Most Trusted Brands by Asia Reader’s Digest; Top Property Agency by Influential Brands; Most Innovative Real Estate Agency by SBR Listed Companies Awards; Favourite Real Estate Agent (Gold) Award by Expat Living Readers’ Choice Awards; and Marketing Agency Excellence Award at EdgeProp Singapore Excellence Awards.
For more information, visit https://www.era.com.sg

*(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *