May 30, 2024

BRN | Depok – Minggu 11 Juni 2023 di sebuah kafe kota Depok menggelar deklarasi dukungan terhadap putra bungsu Presiden Joko Widodo.

Kaesang Pangarep, sebagai calon calon wali kota Depok dalam Pilkada Depok tahun 2024 semakin mengalir.lDukungan yang diberikan Relawan Depok Kaesang Menang (Sang Menang) yang menggelar deklarasi di Depok, Jawa Barat, Kamis, 1 Juni 2023.

Pengusung awal dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sigit Widodo memberi penjelasan bahwa kota Depok harus ada perubahan. Sangatlah tepat kita menggunakan Kaesang rame-rame kekota Depok.

Akademisi Universitas Indonesia (UI) Hamdi Moeloek juga ikut mendukung sang putra Kaesang.

Menurut juru bicara Relawan Sang Menang, Icuk Pramana Putra, komunitasnya dideklarasikan sebagai wadah perjuangan bersama warga Depok yang ingin perubahan pada 2024.

“Kalau nanti kita bertemu di kesempatan lain tentunya agenda bertemu tokoh politik ormas dan tokoh masyarakat lain. Tentunya komunikasi sudah kita jalin tapi bentuknya nonformal, ngobrol lewat WA.
Teman relawan yang intens komunikasi dengan mas Kaesang,” kata Icuk.

Dukungan relawan makin hari makin serius, katanya, padahal awalnya hanyalah guyonan saat mereka membentuk relawan presiden. Tiba-tiba tercetus dari para relawan itu nama Kaesang yang diharapkan membawa perubahan besar untuk Depok.

“Pas kita buat untuk Depok siapa nih. Muncul nama Mas Kaesang dan kami lempar ke masyarakat dan tanggapannya positif. Semoga ini menjadi titik perubahan baru di Depok.

Jadi, kita kalau mau berubah ya kita bareng-bareng sama Mas Kaesang,” ujarnya.
Warga Depok sangat berharap ada perubahan yang signifikan agar warga bisa sejahtera dan sejahtera.

(Jurnalis Christy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *