June 17, 2024

BRN | JAKARTA, PT. Benelli Motor Indonesia, Keeway kembali melaunching produk motor terbarunya, di acara Jakarta Fair 2023, bertempat di Booth Benelli di Jakarta Fair 2023, Rabu (14/06/2023).

Steven Kentjana Putra, Dari Benelli Motor Indonesia dalam sambutannya menyampaikan, syukur atas kehadiran rekan – rekan media di acara Launching Produk terbaru Benelli Keeway.
“Kita mengucap syukur setelah Jakarta Fair 2022, yang paling penting, ingat dengan Brand Benelli yang tidak pernah ada matinya ikut berpartisipasi di setiap ajang pameran, seperti IMS kemarin sudah ada EV Periklindo. Sekarang di Jakarta Fair 2023, nanti kedepan kita ketemu lagi di GIAS, dan di Motorligh Show di akhir tahun, ” terang Steven.

Lebih lanjut, Steven menjelaskan bahwa pada pameran sebelumnya yakni IIMS & PEVS 2023 telah sukses merilis TYPE 1 & TYPE 1 PRO, kali ini pameran Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair tahun 2023, ATPM PT. Benelli Motor Indonesia kembali menghadirkan produk terbaru dari brand KEEWAY EV yaitu TYPE 2 & TYPE 2 AOV. Produk ini kami hadirkan untuk mewujudkan visi dan misi yang sama dengan pemerintah Indonesia sesuai PERPRES No. SS Tahun 2019 & Permenperin 06 tahun 2023 yaitu untuk menunjang Green Mobility & nol emisi, sebagai upaya pengurangan emisi gas karbon dan juga mendukung program dari pemerintah mengenai peningkatan populasi kendaraan listrik dan percepatan kendaraan tistnk di Indonesia. KEEWAY EV TYPE 2 kami hadirkan sebagai salah satu varian yang akan kami pasarkan.

Dalam wawancaranya Steven mengatakan, untuk TKDN saat ini masih dalam proses, dari beberapa vendor, agar bisa apply dan mendapat TKDN nya baik dari Baterai dan lainnya.

Untuk Listrik, kata Steven, dirinya mau menyajikan motor di Indonesia yang tidak sama dengan semua merek.
“Kita betul-betul Autoextream atau Futuristik, karena kita dulu pernah mengeluarkan Benelli Dong, yang mana ramai sekali, ” Ujarnya.

Steven menyebut, banyak peluang yang bisa kita sajikan ke Konsumen, supaya konsumen yang mempunyai passion tinggi dapat memilih produk yang sesuai. Tidak hanya sekedar memilih produk sepeda listrik yang tidak mengedukasi konsumen secara properly, yang mana pemakaian 4 sampai 6 bukan banyak mengalami masalah.

Menurut Steven, produk motornya lebih ke agak premium.dengan kualitas yang berkelas, dirinya tidak merekomendasi produk yang hanya murah, tetapi kualitasnya di ragukan.

Steven menargetkan dalam pameran Jakarta Fair 2023, ini rata-rata untuk yang umum sekitar 600unit.
“Kita selalu optimis lah, sedangkan untuk yang produk motor BendaKeeway kita targetkan puluhan, sebanding dengan teknologi yang dibawa nya. (Traction Control), “pungkas Steven.

Tenang Keeway Group

Keeway Group adalah perusahaan Internasional. Berdedikasi dalam desain, pembuatan dan distributor sepeda motor, E-skuter dan E-sepeda. Seri Dreaform Type adalah desain 100xX oleh Tim Keeway. Seri ini berfokus pada model futuristik, aktifitas dan kualitas. Desain diluar batasan, ini adalah seni E-sepeda. Unik membuat Anda merasa penuh percaya diri.

Tipe 2 memiliki dua versi, satu versi Metro City, satu versi ADV untuk memenuhi model penggunaan kehidupan orang yang berbeda.

Type 2 versi Metro City menyebutnya Tipe 2. Mengikuti gaya klasik Eropa. Tapi desainnya unik, cocok dengan motor 400W, baterai Lead Acid 48V 16AH. Ban 2,75-10 cocok untuk berkendara di kota. Lampu depan dan belakang LED otomatis. Desain LCD warna panel meter sederhana. Sistem indikasi masalah cerdas. Ini adalah ide kami, jadikan sepeda Anda unik dan modis, tidak pertu pengoperasian yang rumit. Hanya dengan operasikan 2 tombol, dapat menangani semua situasi. Tidak terlalu lambat, tidak terlalu cepat. Cukup penuhi kebutuhan Anda. Berkendaralah di komunitas, seberangi wilayah trek kota lama, jangkau sekolah, kantor, mai, rumah, dan sebagainya. Ini benarbenar perjalanan milik Anda. Untuk variasi ada 3 warna Biru, Pink dan Putih.

Type 2 versi ADV platformnya sama dengan Type 2. Namun cocok dengan ban yang lebih lebar 3.5-10, jarak bawah (ground clearance) yang lebih tinggi 138mm. Sehingga lebih baik melalui kemampuan dalam kondisi jalan yang kecil. Konsep off road, membuatnya bisa digunakan dalam kondisi kota maupun taman. Kami juga menawarkan beberapa aksesoris opsional, seperti penyangga depan, penyangga belakang, dan pelindung bodi untuk memenuhi kebutuhan Anda yang berbeda. Desain sederhana, pengendaraan yang mudah dan cocok untuk kondisi jalan yang lebih banyak, membuat Anda menemukan jalan petualangan baru. Untuk variasi ada 2 warna Hijau dan Kuning.

Keeway Group akan terus berinovasi dalam mendesain dengan model “out of the box” dan meluncurkan lebih banyak model EV lainnya.

TYPE 2 Harga Jabodetabek

TYPE 2            : IDR 10.400.000
Baterai            : 48v 16ah SLA
Motor              : 400W, peak 800W
Dimensi           : 1669 x 677 x 1040 mm
Kecepatan      : 25 km/jam
Jarak tempuh : 45 km
Warna              : Biru, Pink & Putih
Cruise kontrol : Ada

TYPE 2 ADV    : IDR 9.900.000
Baterai             :48v 16ah SLA
Motor              : 400W, peak 800w
Dimensi           : 1673 x 677 x 1022 mm
Kecepatan       : 25 km/jam
Jarak tempuh : 45 km
Warna              : Hijau, Kuning
Cruise kontrol : Ada

*(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *