June 20, 2024

JAKARTA | BRN.com – Sebanyak 131 Siswa angkatan VII tahun 2023 dari jurusan Asisten Keperawatan, Farmasi klinis dan komunikasi, dan Tata boga mengikuti prosesi wisuda dan pelepasan siswa siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Mitra Bakti Husada Bekasi pada selasa, (14/062023) di Ball Room Hotel Merapi Merbabu, Bekasi, Jawa Barat.

Drs. Sulistyono sebagai Kepala Sekolah menerangkan sekolah SMK Mitra Bakti Husada angkatan VII 2023 dari 3 jurusan yang ada lulus 100% dan perlu di apresiasi dengan adanya prosesi wisuda bagi siswa siswi yang lulus.

Dalam acara tersebut selain prosesi wisuda juga menampilkan berbagai kesenian serta teatrikal yang membuat para peserta yang hadir terharu dengan penampilan yang di bawakan para siswa yang akan diwisuda.

” Tentunya saya merasa terharu ya ternyata kemajuan anak-anak kita, dengan adanya pelepasan wisuda ini saya berharap anak-anak yang sudah lulus bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dan yang ingin bekerja semoga mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kejuruannya “, Imbuh Drs.Sulistyono

Drs. Sulistyono juga menyapaikan rasa terimakasih kepada Event Organizer Edith yang sudah membantu seluruh proses acara dari awal sampai terselenggaranya prosesi wisuda ini dan tak kalah penting kepala sekolah juga mengucapkan rasa terimakasih kepada guru-guru SMK Mitra Bakti Husada yang sudah mendidik siswa siswi selama tiga tahun belakangan ini.

Acara Wisuda.

“Tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada Event Organizer Edith yang telah membantu terselenggaranya acara prosesi wisuda SMK Mitra Bakti Husada angkatan VII Tahun 2023″, Ucap Kepala sekolah.

Para guru dan staff yang hadir juga mengaku puas dan bangga serta terhibur atas prosesi wisuda yang berlangsung pada hari ini,serta mengucapkan terima kasihnya kepada pihak Edith Event Organizer.,”acara berlangsung sukses dan keren ucap Happy Sumendap S.Pd, juga Def Meisa S.Pd selaku Wakil bidang kurikulum dan Wakil bidang kesiswaan.

Indah Purnamasari selaku owner dari Event Organizer menuturkan sudah 3 tahun Event Organizer Edith di percaya oleh SMK Mitra Bakti Husada Bekasi untuk menyelenggarakan prosesi wisuda bagi siswa siswi yang akan lulus.

” Sudah 3 tahun kami dipercaya oleh SMK Mitra Bakti Husada Bekasi untuk menyelenggarakan prosesi wisuda bagi siswa dan siswi yang akan lulus.

Edith juga berterima kasih kepada pihak sekolah SMK MBH yang telah mengijinkan kelas 11 Tata Boga untuk On The Job Training pada Event Edith di tahun 2022, dan menghimbau kepada para orang tua yang akan memasukan anaknya sekolah ditahun ajaran baru 2023 ini, SMK MBH mampu melahirkan generasi muda yang produktif,inovatif dan berahlak mulia untuk mampu bersaing didunia industri nantinya,dan berharap lulusan SMK MBH sukses di jenjang kehidupan selanjutnya juga kepada seluruh team Edith semoga kerjasama yang baik terus terjalin dan solid melahirkan event event yang tidak akan dilupakan pada setiap klien yang di tangani,”tutup Indah. (Ind).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *