May 30, 2024

BRN | JAKARTA – Steveen Digital Marketing Remoda, perusahaan yang bergerak di bidang alat-alat dapur, yang merupakan anak perusahaan dari PT. Multi Daya Usaha, dan merek Calypso menyampaikan kehadiran untuk pertama kalinya Remoda ramaikan Jakarta Fair 2023.

“Perusahaan kami ini, sudah melakukan import selama kurang lebih 20tahun, tetapi untuk Remoda sendiri baru beberapa tahun, sedangkan untuk Calypso sendiri sudah berdiri 20tahunan, ” ungkap Steveen saat di temui awak media di booth Remoda di Jakarta Fair 2023, JIExpo Kemayoran Jakarta, Rabu (14/06/2023).

Lebih lanjut, Steveen menjelaskan bahwa ada 60 varian produk alat rumah tangga yang ditampilkan di pameran ini.
“Produk kami ada yang dari China dan dari dalam Indonesia sendiri, dan yang pasti kami mengutamakan kualitas dan kepuasan pelanggan, “ujar Steveen.

Menurut Steveen di Remoda produknya lebih fokus dan mengutamakan kualitas Sus 304 (Stainless Steel 304).
“Khusus di Pameran Jakarta Fair 2023 ini kami menawarkan Discount sampai dengan 50% all item, “ujarnya.

Dirinya menyebut, di hari pertama ini para pengunjung hampir rata-rata mencari semua produk Remoda, dan variannya bertukar-tukar. Karena sebelumnya Remoda bergerak melalui penjualan online.

Target kami yang pasti lebih banyak dikenal orang, dan harapan kami adalah agar para generasi berikutnya tetap lebih mengenal nama Remoda sebagai produk yang memiliki kualitas yang terbaik di Indonesia, “tandasnya.

Sementara itu, Davin selaku, Owner Remoda mengatakan kualitas produk yang kami tampilkan disini memang bisa bersaing dengan produk-produk lain, dengan harga yang cocok di kantong, yang dipasaran Indonesia termasuk produk yang murah namun bisa bersaing dengan merek-merek lain, ” ujarnya.

Nama Remoda ini sendiri, menurutnya adalah diambil dari hasil pemikirannya mengenai Modernisasi Dapur.
“Saya ingin dengan kualitas yang saya berikan ini, saya bisa modernisasi dapur-dapur yang ada, “ucapnya.

Dirinya menyebut untuk jaringan distribusi pemasarannya dari Aceh sampai Papua, dan penjualannya baik secara online maupun offline, dimana untuk merek Calypso yang merupakan mother brand Remoda sendiri sudah berjalan hampir 10 tahunan.

“Sebenarnya Remoda ini berjalan di online, dan baru kali ini kita jualannya secara offline di Event PRJ ini,karena dari awalnya lahirnya Remoda melalui marketplace,”ujarnya.

Harapannya kami bisa mengenalkan produk-produk dengan kualitas unggulan, tetapi tidak harus dengan harga yang mencekik. Dan dengan hadirnya kami di PRJ ini, keluarga-keluarga muda bisa langsung melihat secara langsung produk-produk kami, “tutup Davin penuh semangat.  *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *