May 30, 2024

BRN | JAKARTA – Event akbar Jakarta Fair Kemayoran 2023 resmi dibuka oleh Presiden Joko Widodo di Arena Jakarta International Expo (JIEXPO) pada Rabu 14 Juni 2023 malam WIB. Pameran multiproduk terbesar, terlengkap, dan terlama di kawasan Asia Tenggara ini akan digelar selama 33 hari hingga 16 Juli mendatang.

Acara peresmian pembukaan Jakarta Fair 2023 diawali dengan pemaparan dari Direktur Komersial PT JIEXPO, Karuna Murdaya. Acara dilanjutkan dengan pemaparan oleh Penjabat Gubernur (Pj) DKI Jakarta, Heru Budi Hartono. Kemudian dilanjutkan sambutan dari Presiden Joko Widodo.

Andrew Tandra, CEO dari PT. Putra Sejahtera Internasional, dengan Brand Debellin, yang berdiri di tanggal 8 Juni 2017, di Pinangsia Jakarta Barat, menyampaikan kehadirannya di event Jakarta Fair 2023.
“Brand kami Debellin, menjual produk panci sehat tanpa minyak tehnologi Jerman. Kami adalah termasuk perusahaan yang pertama memasukkan brand panci granit di Indonesia di Tahun 2017,” ungkap Endru saat ditemui awak media di boothnya di Jakarta Fair 2023,”Kamis (15/06/2023).

Lebih lanjut Andrew menjelaskan bahwa brand Debellin juga sudah mendapatkan kepercayaan daripada Konsumen berupa Top Brand di tahun 2022 dan 2023 dua tahun berturut-turut.

“Yang membedakan produk kami dengan brand lainnya adalah, kami memberikan garansi anti lengket lima tahun, produk kami juga selama enam tahun kami berbisnis fokusnya hanyalah sebuah panci. Tanpa embel-embel lainnya”, terangnya.

Andrew menyebut, komitmen Debellin tetap fokus dengan alat rumah tangga premium, dengan produk panci granit tanpa melirik ke produk lainnya, telah banyak mendapat kepercayaan serta dikenal oleh banyak kostumer.
” Selama pandemi di PRJ tahun kemarin kami sudah langsung mempromosikan produk kami ini, hal inilah yang membuat para kostumer kami jadi kangen untuk mau membeli dan melihat langsung, karena produk ini harus dipegang langsung,”ujar Andrew.

Harga Produk Panci Granit Debellin mulai dari 500ribu sampai 2jutaan, di peruntukan untuk kelas middle kelas, sesuai dengan kualitasnya.

“Tahun ini kami menawarkan produk terbaru kami, yaitu Pisau Messer Pro, Pisau Stainless Steel 4116 dari Baja Jerman, lengkap dengan delapan item termasuk dengan pisau asahannya, ” ujarnya.

Brand Debellin yang mulai menjual produk panci granit, setelah tahun ke empat, kelima dan keenam, secara perlahan-lahan mulai berinovasi dengan menambahkan produk-produk asesoris seperti pisau dapur, dan lain-lain.

“Promo kita tidak main-main, kita mau menyampaikan apresiasi dengan membagi-bagi hadiah di anniversary kita tahun ini, dengan membuat buy one get one, beli satu gratis satu, justru untuk produk-produk premium kami, ” ucapnya.

Contohnya penggorengan 20cm dan panci 20cm untuk sop hanya dijual dengan harga Rp. 1.099.000,-, padahal satu panci saja harganya Rp. 1.099.000,- dan ini promo kita beli satu gratis satu, berarti dapatnya dua panci, dan semua ini hanya khusus di Pameran Jakarta Fair 2023 dari tanggal 14 Juni hingga 16 Juli 2023 “tambahnya.

Jaringan pemasaran Produk Debellin sudah tersebar luas di berbagai supermarket terkenal kelas atas, bahkan untuk online sudah ada di semua marketplace.

Andrew menyebut, Target kita dipameran ini yang penting kita bisa tetap exist dan tetap bersyukur apapun hasilnya, dan kostumer itu harus tau bahwa Debellin itu selalu ada dan baiknya itu apa, dimana banyak costumer baru di tahun ini, karena banyak yang mau masak lagi usai pandemi.

Harapannya semoga Jakarta Fair tahun 2023 ini tetap ramai, dan yang datang bisa juga tetap menikmati, semoga banyak yang belanja, sesuai arahan Presiden bahwa yang penting lebih konsumtif tahun ini untuk membantu perekonomian di Indonesia, “pungkasnya.   *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *