May 18, 2024

BRN | TNI AL,Bengkulu,- Komandan Lanal Bengkulu Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana A.S, meraih Juara 1 Lomba Menembak Pistol Eksekutif Kategori Forkopimda dengan jarak tembak 20 meter, bertempat di Lapangan Tembak Abdi Tama Dharma 32, Mako Satbrimob Polda Bengkulu, Jalan Irian No. 1, Kelurahan Surabaya, Kota Bengkulu, Jumat (16/06/2023).

Lomba menembak yang diikuti dari berbagai instansi Forkopimda Provinsi Bengkulu, internal dan eksternal Polda serta awak media ini diselengarakan oleh Satbrimob Polda Bengkulu dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke–77 dengan materi awal menembak percobaan tiga butir peluru pada jarak 20 meter dengan waktu 3 menit. Selanjutnya peserta melaksanakan penembakan penilaian dengan menggunakan 10 butir peluru pada jarak dan waktu yang sama.

Dengan hasil penilaian berdasarkan penghitungan tim penilai, untuk kategori Forkopimda Juara Pertama diraih oleh Komandan Lanal Bengkulu Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana A.S, Juara Kedua diraih Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya, dan Juara Ketiga diraih oleh perwakilan BNNP Bengkulu. Selanjutnya para pemenang mendapatkan trophy sebagai penghargaan atas prestasi yang dipersembahkan dalam lomba menembak kali ini.

(Pen Lanal Bengkulu/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *