June 20, 2024

BRN | JAKARTA – Event akbar Jakarta Fair Kemayoran 2023 resmi dibuka oleh Presiden Joko Widodo di Arena Jakarta International Expo (JIEXPO) pada Rabu 14 Juni 2023 malam WIB. Pameran multiproduk terbesar, terlengkap, dan terlama di kawasan Asia Tenggara ini akan digelar selama 33 hari hingga 16 Juli mendatang.

Safe Care adalah minyak angin yang mengandung Mentol, Camphor, Olive Virgin Oil, Essential, Base. Safe Care digunakan untuk membantu meringankan sakit kepala, pusing, mabuk, mual, masuk angin, susah tidur, gatal-gatal, perut kembung, mabuk perjalanan dan mencegah gejala flu, serta sebagai aromaterapi

Jeffry, Direktur Operasional
PT. Surabaya Indah Permai (SIP), Produsen Safe Care, menyampaikan kehadirannya di Jakarta Fair 2023.
“Ini adalah keikutsertaan kami yang ke lima tahun di pameran ini. Untuk di pameran tahun ini kami lebih fokus menawarkan tiga produk terbaru kami yaitu Permen dengan bahan-bahan aroma terapi untuk melegakan tenggorokan, Skin Balm, yang berguna untuk kulit-kulit sensitif, serta the futureoil, produk yang akan masuk di pertengahan bulan nanti,”ungkapnya.

Lebih lanjut, Sambungnya, bahwa produk-produk ini bahan-bahannya 90% dari Vendor lokal, dimana awal mula berdirinya Safe Care di Surabaya pada tahun 2006.
Dengan jaringan distribusi secara nasional melalui para distributor yang tersebar diseluruh Indonesia.

Dirinya menyebut, yang membedakan produk kita dengan kompetitor sejenis adalah dari segi kualitasnya dimana secara essential kandungan naturalnya kita lebih banyak.

Dipameran ini kami menawarkan program Buy One Get One bagi semua minyak telon, dan untuk produk lainnya kita menawarkan potongan harga khusus, pembelian paket serta banyak gimmick-gimmick.

Ketika ditanya penilaiannya antara pameran tahun ini dan tahun sebelumnya, dirinya menyebut tahun ini lebih ramai dibandingkan tahun sebelumnya, dimana di awal pembukaan banyak pengunjung yang hadir.

Target kita adalah yang pasti pertama kita ingin memperkenalkan produk baru, serta ingin melihat reaksi market.

Harapannya semoga penjualannya lebih banyak, dan produk Safe Care lebih dikenal, “pungkasnya.   *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *