May 30, 2024

BRN | Jakarta – Jakarta Fair Kemayoran 2023 resmi dibuka Senin malam (14/06/2023) oleh Bapak Presiden Joko Widodo. Tak hanya menampilkan pameran multiproduk terbesar, terlengkap, dan terlama, Jakarta Fair juga turut serta menghadirkan deretan konser musik yang pastinya memanjakan para pecinta musik Indonesia.

Pada gelaran tahun ini, konser musik Jakarta Fair kembali menghadirkan para musisi dari berbagai macam genre mulai dari Rock, Pop, Jazz, Balad, Dangdut, Koplo, Reggae, Alternative, hingga musik punk. Pada tahun ini konser musik Jakarta Fair akan digelar rutin selama 32 hari kecuali pada saat malam takbiran Idul Adha (28 Juni).

Untuk itu berikut adalah line up para musisi/band yang akan tampil pada pekan pertama di panggung konser musik Jakarta Fair Kemayoran 2023. Setelah The Rain sukses tampil pada saat pembukaan hari pertama Jakarta Fair pada Rabu (14/6) kemarin, para pengunjung akan diajak bernyanyi dengan layunan pop koplo dari duo asal Bandung yakni Feel Koplo pada tanggal 15 Juni 2023 beserta para musisi lainnya yakni Weird Genius dan Diskopantera. Apalagi barisan pemandu musik bergoyang selalu ingin menyuguhkan sesuatu yang baru di tiap performa panggung yang berbeda Pada hari Jum’at (16/6) ini merupakan momentum apik bagi para pecinta musik ska dan juga reggae, pasalnya pada hari itu akan dimeriahkan oleh sederet band Pop Ska Rock yang sudah melegenda seperti Tipe-X, Momonon, serta Orind.

Pelantun lagu hits “Pujaan Hati” serta “Yolanda” yakni Kangen Band juga tak akan kalah meramaikan panggung konser musik Jakarta Fair dengan band lainnya seperti Radja dan Bella Queen pada hari Sabtu (17/7).

Untuk hari Minggu (17/6), panggung konser musik Jakarta Fair akan dibuat meriah dengan penampilan para musisi lintas genre lainnya yakni sang legenda musik reggae Indonesia, Tony Q Rastafara yang akan tampil bersama Endank Soekamti dan The Hydrant.

Tiket Jakarta Fair Kemayoran 2023 masih tersedia di website resmi Jakarta Fair Kemayoran jakartafair.co.id atau melalui tautan https://jakartafair2023.loket.com/
Jangan lewatkan Jakarta Fair Kemayoran 2023 selama 33 hari di Arena Jiexpo Kemayoran. Segera dapatkan tiket masuk dan konser, dan ajak serta keluarga, teman, dan orang kesayangan Anda untuk mengunjungi Jakarta Fair 2023 yang SerunyaTanpaBatas.   *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *