May 18, 2024

BRN | Jakarta – Hari ini, Sabtu 17 Juni 2023, di Ballroom hotel Sofyan Tebet Jaksel, telah dilaksanakan pengukuhan 15 provinsi yang sudah terbentuk dalam kepengurusan perwakilan MARKAS KOMANDO PROVINSI, yang hadir diantaranya adalah propinsi DKI Jakarta, Propinsi Jawa Barat (Bandung, kota Bogor, kota Bekasi, Cianjur, depok etc) Propinsi Papua, Propinsi Sulawesi Utara, Propinsi Sumatera Barat, Propinsi Bandar Lampung, Propinsi Aceh dan kabupaten Bireuen Nanggroe Aceh darussalam, Propinsi Jawa Timur (surabaya-sidoarjo, etc), Propinsi Jawa Tengah (Semarang, jogjakarta, Cilacap, Kudus, Jepara, etc) Propinsi Sumatera Utara, propinsi sumatera selatan, propinsi Sulawesi Selatan, propinsi Sulawesi tengah, propinsi Kalimantan barat, Propinsi Kalimantan Selatan.

Dengan tekad optimis bergerak mandiri tanpa campur tangan partai, Pasukan 08 semangat menjaga jagat Maya dan mensupport dengan tim terbaik untuk pemenangan prabowo Subianto menjadi presiden 2024.

PASUKAN 08 akan membuktikan bahwa PEMILU INI MILIK RAKYAT, RAKYAT YANG AKAN MEMILIH PRESIDEN NYA. Dijelaskan pula oleh Arfian, selaku ketua umum pasukan 08, bahwa semua pengurus yang ada di pasukan 08 adalah berasal dari RAKYAT NON PARTAI, dimana RAKYAT BERGERAK BERDASARKAN HATI NURANI UNTUK MASA DEPAN INDONESIA.

PASUKAN 08 ADALAH PERGERAKAN MURNI RAKYAT INDONESIA, YANG TERDIRI DARI PEMUDA PEMUDI INDONESIA YANG INGIN PERUBAHAN MASA DEPAN LEBIH BERMARTABAT UNTUK NEGARA INDONESIA, BERGERAK DENGAN HATI NURANI.

WAHAI PEMUDA PEMUDI INDONESIA, HILANGKAN EGO KEKUASAAN, SUDAH SAATNYA SEMUA RELAWAN BERGERAK BERSAMA PASUKAN 08,

WAHAI PEMUDA PEMUDI INDONESIA DARI RELAWAN RELAWAN PRABOWO SUBIANTO, BERGERAKLAH BERSAMA PASUKAN 08, GERAK BARENG LANGKAH AKAN RINGAN, GERAK BARENG CITA CITA AKAN SEMAKIN DEKAT PADA KEBERHASILAN,

WAHAI PEMUDA PEMUDI INDONESIA, PENDUKUNG PRABOWO SUBIANTO PRESIDEN 2024, JANGAN LENGAH, BERSATULAH BERSAMA PASUKAN 08 DEMI INDONESIA, DEMI IBU PERTIWI.

SALAM HORMAT UNTUK PARA RELAWAN DILUAR SANA, DARI SAHABAT SEJATI, PASUKAN 08, PENDUKUNG PRABOWO SUBIANTO PRESIDEN 2024, TANPA PAMRIH JABATAN, TANPA PAMRIH APAPUN.

HANYA DENGAN SATU KEIHKLASAN NIAT, PRABOWO SUBIANTO PRESIDEN 2024.

SEMANGAT INDONESIA
KETUA UMUM
PASUKAN 08

*(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *