May 30, 2024

KUPANG | BRN.com – Pelaksanaan Ujian Profesi Advokat (UPA) PERADI tahun 2023 di Kupang pada hari Sabtu tanggal 17 Juni 2023 dilaksanakan bertempat di Ruang Kolbano Lantai 2. Kristal Hotel Kupang diikuti oleh 30 orang peserta. Philipus Fernandez, S.H, selaku Koordinator Wilayah PERADI Nusa Tenggara Timur menyampaikan harapan agar para peserta dapat mengikuti ujian dengan baik dan semoga semua dapat lulus ujian.

Sementara perwakilan Panitia UPA Dewan Pimpinan PERADI Suhendra Asido Hutabarat yang juga adalah Ketua Pusat Bantuan Hukum PERADI menyampaikan bahwa peserta yang mendaftar untuk mengikuti ujian Juni tahun 2023 ada sebanyak 3584 peserta di 43 kota di Indonesia sebagai bukti besarnya kepercayaan para Calon Advokat kepada PERADI sebagai organisasi Advokat yang profesional dan kredibel.

Panitia dan Peserta UPA Peradi 2023 di kota Kupang.

Kelulusan peserta yang mengikuti ujian profesi Advokat adalah benar – benar dari kesiapan dan kemampuan dari peserta itu sendiri, karena PERADI menjaminkan zero KKN. Jadi memang tidak mudah untuk menjadi Advokat PERADI dimana ujian melibatkan pihak outsourching yg sangat kredibel sehingga bisa menjamin mutu dan kualitas UPA PERADI guna melahirkan Advokat-Advokat yang berkualitas dan terhormat.

Kami berharap para peserta yang lulus UPA PERADI dibawah kepemimpinan Prof Otto Hasibuan dapat berbangga jika nantinya dilantik menjadi Advokat-advokat yang lahir dari proses pendidikan dan ujian yang berkualitas yang dapat memberikan bantuan hukum dengan baik dan profesional kepada para pencari keadilan serta tidak melupakan pemberian bantuan hukum pro bono kepada masyarakat tidak mampu.

Hadir juga sebagai observer dalam Ujian Profesi Advokat, Yohanis Daniel Rihi, S.H Ketua DPC PERADI Kupang dan Beny Karijanto Manu Topan, S.H.,M.H Sekretaris DPC PERADI Kupang. (Ril).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *