May 18, 2024

BRN | JAKARTA – Jakarta Fair Kemayoran merupakan salah satu event yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Tak hanya di wilayah Jabodetabek, banyak pengunjung dari luar pulau Jawa yang datang meramaikan event yang berlangsung selama 33 hari (14 Juni-16 Juli) tersebut.
Para pengunjung yang datang tentunya ingin melihat, mencari maupun berbelanja barang-barang yang ada di pameran. Selain berbelanja, pengunjung juga bisa menikmati ragam sajian lainnya, seperti menyaksikan konser musik hingga ngopi di booth-booth yang disediakan.

Di Jakarta Fair tahun ini, terdapat beberapa booth kopi yang bisa disambangi para pecinta ngopi. Anda bisa menikmati secangkir kopi dengan hiruk-pikuk suasana malam di Jakarta Fair.
Berikut ini rekomendasi tempat ngopi seru di Jakarta Fair Kemayoran 2023:

1. Kopi Gadjah Tubruk
Kopi Gadjah Tubruk menjadi salah satu stand kopi yang menyita perhatian. Bagaimana tidak, Oemah Tubruk sempat disambangi Presiden Joko Widodo saat malam pembukaan Jakarta Fair Kemayoran 2023. Dalam momen tersebut, Jokowi tampak menikmati secangkir Kopi Gadjah yang memiliki ciri khas tersendiri. Tak ayal, Oemah Tubruk menjadi salah satu booth kopi yang harus dikunjungi saat berada di Jakarta Fair.

2. Kopi Kenangan
Kopi kenangan ikut ambil bagian dalam gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2023. Di sini, kopi kenangan menawarkan sederet amunisi andalannya dengan harga terjangkau. Anda bisa mampir ke booth kopi kenangan di Area Open Space.

3. Indocafe
Indocafe menawarkan aneka minuman kopi menarik yang harus dicoba. Beberapa kopi andalan turut disajikan, seperti Indocafe Cappuccino, Caffe Latte, Coffeemix 3 in 1, Indocafe Ginseng Cereal, hingga MaxTea. Harga yang ditawarkan pun terbilang sangat ramah di kantong. Mulai dari Rp5.000 sampai Rp12.000, Anda bisa menikmati secangkir kopi Indocafe, baik panas maupun dingin. Selain itu, Indocafe juga menawarkan berbagai suvenir dan merchandise, seperti tas lipat, tas laptop kecil-besar, payung tongkat, sendok dan garpu, kotak pensil, hingga travel pouch.

4. Kapal Api
Kapal Api menjadi salah satu booth kopi yang ramai dikunjungi pengunjung. Terletak di Area Open Space, Kapal Api menawarkan secangkir kopi hitam yang merupakan produk andalannya.    *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *