June 21, 2024

BRN | JAKARTA – Syopian, Staff Leader PT Eigerindo Multi Produk, yang berdiri sejak 1989 di Bandung, menyampaikan kehadiran dari Eiger di Event Jakarta Fair 2023.
“Setiap tahun Eiger selalu ikut di Jakarta Fair ini, selain itu Eiger juga ikut di event Indofest, Indotech, dan lain-lainnya, “terang Syopian saat di temui awak media di acara Event Jakarta Fair 2023, JIExpo Kemayoran Jakarta.

Lebih lanjut, Syopian menjelaskan bahwa di pameran kali ini Eiger membawakan Eiger Tag, terdiri dari topi, kaos, jaket, kemeja, celana dan lain-lainnya, jadi lebih ke tagtikal, “ujarnya.

Di Jakarta Fair 2023, Eiger menawarkan discount khusus up to 50%, di antaranya discount 10% untuk all item, sedangkan discount 50% untuk produk di outbound.

Menurut Syopian, di hari keempat ini para pengunjung yang hadir sangat antusiasme, terlihat dari sales yang banyak melayani para costumer yang hadir untuk melakukan transaksi.

“Berhubung saat ini momen liburan anak sekolah dan sebentar lagi akan masuk sekolah, sehingga kita juga mengambil tema ” Back to School “, dimana banyak kita siapkan produk untuk hal tersebut, seperti Sepatu warna Hitam, Tas, dan lain-lain, “terangnya.

Ketika ditanya target, Syopian menjelaskan bahwa yang pasti Eiger hadir untuk kembali ikut meramaikan momen Jakarta Fair 2023 yang diselenggarakan di Jakarta walaupun secara Brand, Eiger asalnya dari Bandung.

Harapannya semoga target yang di berikan perusahaan tercapai, juga berharap agar para pengunjung lebih mengenal Eiger, apalagi saat ini Eiger sudah Go Global, dengan membuka Cabang di Swiss. Bahkan kedepan rencana akan buka di Malaysia. Sehingga masyarakat tidak hanya menganggap bahwa Eiger itu Brand asing. tetapi ternyata Eiger itu adalah Brand Lokal, “pungkasnya.  *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *