May 30, 2024

BRN | JAKARTA – Dita, Supervisor PT. Tokuyo Jaya Indonesia, Brand spesialis kursi pijit asal Taiwan yang berdiri sejak tahun 2001, dan 2005 di Indonesia, mengatakan bahwa Brand Tokuyo tersebar di 30 negara, diantaranya Amerika, Jepang, China, Korea, Hongkong, Thailand, Vietnam, Australia, Belanda, dan lain-lainnya.

“Brand Tokuyo adalah spesialis Kursi pijit, dan alat-alat kesehatan, dan ini adalah keikutsertaan ke empat kami dari Tokuyo di Pameran Jakarta Fair 2023 ini, setelah sebelumnya pernah absen karena pandemi Covid-19 beberapa tahun belakang,” Ungkapnya.

Tokuyo tahun sebelumnya hadir di Hall A, dan saat ini mendapat tempat di Hall D.

“Di pameran ini kami hadirkan 10 jenis produk, kita ada beberapa produk unggulan yang tidak ada di merek-merek lain.
Seperti saat ini dimana banyak orang yang memiliki hewan piaraan seperti anjing dan kucing, melihat itu Tokuyo menghadirkan kursi dari kulit yang anti terhadap cakar-cakaran dari hewan peliharaan tersebut. Jadi benar-benar ramah terhadap lingkungan, “terangnya.

Kedua, kami juga menghadirkan produk kursi pijat kesehatan dimana bisa menyemprotkan negatif ion sehingga bisa membuat udara lebih sehat dan lebih bagus, karena Tokuyo ini konsepnya massagenya spesialis dan brand kursi pijit, kita ingin kedepannya orang makin sehat dan kedepannya makin sehat, “jelas Dita.

Dita menyebut, saat ini Tokuyo memiliki kursi pijit yang sudah 4D, dimana saat ini yang ada di pasaran baru yang 2D dan 3D. Perbedaan 4D itu adalah rodanya bisa mutar, sehingga pijatannya itu lebih mendalam, disamping itu juga kursi pijit kita memiliki Teknologi sensor didepan dan belakang dimana bisa menghindari anak kecil dari kecelakaan, saat orang tuanya lagi dikursi pijit, “kata Dita.

Menurut Dita, sensor yang ada di kursi pijit ini akan mendeteksi jika ada anak kecil yang memanjat kursi saat orang tuanya lagi di kursi pijit, sehingga menghindari jika terjatuh atau terjepit. kursi pijit ini akan otomatis berhenti jika mendeteksi hal tersebut.

Tokuyo beda dengan perusahaan sejenis, karena memiliki pabrik sendiri yang tersebar di tiga negara, yaitu China, Taiwan dan Jepang.
Tokuyo juga memberi jaminan garansi mesin 2 tahun dan garansi kulit selama 5 tahun.

“Kita menjamin garansi kulit 5 tahun karena kita memakai bahan kulit yang berkualitas. Dengan kisaran harga mulai dari 10juta sampai dengan 90 juta, dan yang 4D seharga 100jutaan, ” ucap Dita.

Adapun Promo yang ditawarkan khusus di Jakarta Fair 2023 ini bagi setiap pembelian kursi pijit Tokuyo, akan mendapatkan hadiah gratis treadmill.

Harapannya kita dengan kehadiran Tokuyo di Jakarta Fair 2023 ini, semua masyarakat lebih mengenal dan membeli produk kursi pijit Tokuyo, “pungkasnya.   *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *