May 30, 2024

BRN | TNI AL, Bandung,– Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., didampingi Dandenpom Lanal Bandung bersama Unsur Forkopimda Kota Bandung menghadiri Peringatan Hari Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2023 Tingkat Kota Bandung, bertempat di Taman Dewi Sartika, Jalan Wastukencana, Kota Bandung, Rabu (21/06/2023).

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Narkotika Nasional (HANI) yang diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bandung, dengan tema “Akselerasi War On Drugs Menuju Indonesia Bersinar” yang dihadiri oleh Plh. Walikota Bandung H. Ema Sumarna.

Dalam sambutannya Plh. Walikota Bandung mengatakan bahwa Pemerintah Kota Bandung mengucapkan terima kasih dan apresiasi khususnya kepada Keluarga Besar BNN Kota Bandung dalam rangka Hari Anti Narkotika Nasional yang diselenggarakan hari ini tentunya memiliki peran yang sangat signifikan.

Sebagaimana kita ketahui dari 2,5 juta penduduk Kota Bandung yang memiliki administrasi. Selain itu, menginformasikan di Bandung ini ada 42 akses yang bisa keluar masuk kota ini baik itu jalur utama maupun istilah kita disebutnya jalan beurit (Jalur Tikus) itu artinya mobilitas ini sebuah klinik dengan peran fungsi kota ini sebagai ibukota provinsi punya daya tarik luar biasa ditambah dengan fungsi jasa di perdagangan kemudian fungsi pendidikan sehingga kota ini selalu dilabeli sebagai miniaturnya Republik Indonesia.

Kota Bandung ini merupakan kota terbuka dari Sabang sampai Merauke tidak ada rintangan apapun boleh beraktifitas disini itu potensi dan peluang bagi kota ini untuk terus bisa berkembang namun tentunya disanapun ada yang harus kita antisipasi dampak globalisasi. Tahun ini, Kota Bandung sedang mendukung BNN dalam menyusun ide-ide untuk nanti tahun 2004 mudah-mudahan gedung yang ada di jalan Ciung Wanara bisa kita hadirkan sehingga Bandung punya tempat rehabilitasi.

(Pen Lanal Bandung/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *