June 17, 2024

BRN | TNI AL, Lantamal XII,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Agoeng MKS., mengikuti kegiatan olahraga bersama TNI-Polri yang dilaksanakan oleh Polda Kalbar dan Forkopimda Kalbar di Lapangan Januraga Mapolda Kalbar, Jumat (23/06/2023).

Olahraga Bersama kali ini dilaksanakan oleh Polda Kalimantan Barat dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-77 Bhayangkara yang akan diperingati tanggal 1 Juli 2023.

Mengambil tema “Polri Presisi Untuk Negeri”, tema tersebut bertujuan untuk meyakinkan publik bahwa Polri selalu berkomitmen untuk terus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sesuai dengan amanat UU Dasar 1945 Pasal 30 ayat (4).

Tema tersebut juga untuk menunjukkan Polri presisi mendukung peningkatan produktivitas dan agenda nasional serta internasional guna mewujudkan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

Kegiatan Olahraga Bersama yang rutin digelar setiap bulan antara TNI-POLRI dan Forkopimda Kalbar juga merupakan cara untuk meningkatkan sinergitas antar jajaran guna menguatkan kerjasama demi membangun Kalimantan Barat semakin maju.

(Dispen Lantamal XII/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *