June 20, 2024

BRN | JAKARTA – Event akbar Jakarta Fair Kemayoran 2023 resmi dibuka oleh Presiden Joko Widodo di Arena Jakarta International Expo (JIEXPO) pada Rabu 14 Juni 2023 malam WIB. Pameran multiproduk terbesar, terlengkap, dan terlama di kawasan Asia Tenggara ini akan digelar selama 33 hari hingga 16 Juli mendatang.

Acara peresmian pembukaan Jakarta Fair 2023 diawali dengan pemaparan dari Direktur Komersial PT JIEXPO, Karuna Murdaya. Acara dilanjutkan dengan pemaparan oleh Penjabat Gubernur (Pj) DKI Jakarta, Heru Budi Hartono. Kemudian dilanjutkan sambutan dari Presiden Joko Widodo.

Melisa Andriani, Team masak Rose Brand menyampaikan kehadiran Rose Brand di Jakarta Fair 2023.
” Rose Brand selalu hadir tiap tahun, dengan mengadakan promo dan icip-icip gratis, promo minyak Rose Brand, Paket 50ribu (tepung beras, mie telur Sukagu, tepung ketan) dan juga Brand – brand Rose Brand lainnya, dengan harga terjangkau, “ungkap Melisa saat ditemui awak media di boothnya.

Lebih lanjut, Sambung Melisa hampir 20 produk yang ditampilkan di pameran ini, dengan paket promo yaitu mie instan 10 pcs, paket 50ribu yang isinya Mie Telur Sukagu, Minyak Rose Brand, Mie instan, Tepung Beras Tepung Ketan, Margarine dan santan Rose Brand), jadi harga 50ribu satu paket plus godibag.

Untuk Jakarta Fair 2023 ini, Rose Brand mengadakan acara Promosi, Demo masak, sampling, bagi icip-icip, serta promo item lainnya.

“Target kami tetap mengadakan Promosi dan Sampling, “kata Melisa.

Harapannya kami semoga Brand kami Rose Brand akan terus terkenal dengan promo sampling yang kita adakan, “pungkas Melisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *