May 18, 2024

BRN | Jakarta – Guna menyerap aspirasi masyarakat, Dr Stephanie Oktavia, Anggota komisi E DPRD Provinsi DKI Jakarta, fraksi PDI Perjuangan melakukan Reses Tahun 2023 bertempat di Jalan Swadaya RW 06 Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat,Senin ( 26/6/2023 ).

Dalam Resesnya Kali ini Dr. Stephanie Octavia memberikan penjelasan mengenai sistem kesehatan yang berlaku di DKI Jakarta yang diatur oleh Perda no. 4 Tahun 2009, terutama mengenai sistem BPJS Kesehatan.

Hadir dalam acara Dr Chiro, Dr Anggun sebagai narasumber , dr William mewakili puskesmas Wijaya Kusuma , RW 06, lurah Wijaya Kusuma, RT 01. RT 02, RT 03, 04, Tokoh Masyarakat.

Sambutan oleh Ramli salah satu Tokoh Masyarakat di RW 06 mengucapakan terima kasih kepada warga RT 01 s/d 04 yang sudah hadir dan mengucapkan terima kasih kepada Dr Stephanie yang sudah mau peduli kepada warga selama menjadi dewan.

Dalam kesempatan tersebut Dr Stephanie Octavia mengucapkan terima kasih kepada warga yang hadir di RW 06 Wijaya Kusuma untuk menerima atau menyerap aspirasi warga yang nantinya akan di sampaikan ke gedung DPRD.

Menurut Dr stephanie bahwa obat yang paten belum bisa di cover oleh puskesmas atau rumah sakit, yang bisa di cover obat generik, semoga kedepannya obat obat paten tersebut bisa di cover, jelasnya.

Ratusan warga dari RT 01-07 RW 06 sangat antusias dan senang aspirasinya telah disampaikan dalam reses oleh Dr Stephanie dan atas jawaban jawaban yang di pertanyaan warga, semua sangat puas atas jawaban dan solusinya yang diberikan oleh Dr Stephanie.

Menurut Sumira salah satu warga mengatakan saya sangat puas sekali dengan jawaban dari Dr Stephanie yang sangat memuaskan dalam menerima aspirasi dan penjelasan kepada kami, semoga beliau menjadi dewan lagi yang akan datang.

Hal yang sama di sampaikan Fatma (62) warga RT 07 mengatakan saya sangat mengapresiasi Dr Stephanie karena beliau sangat baik dan peduli kepada warga dan sangat memuaskan, ” ujarnya dengan senyuman.   *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *