May 30, 2024

BRN | Jakarta – Minggu pagi 24 Juni 2024 Gerakan Merah Putih Fatmawati-Pendukung Ganjar (GMPF-PG) hadir ikut dalam agenda ; Dalam rangka harlah Pancasila dan deklarasi Ganjar Raffles Cibubur Presiden (GRCP) 2024.
Gowes Ganjar diawali start dari Perumahan Raffles Hill dengan titik kumpul finish Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta.

Ribuan para pecinta sepeda turut hadir meriahkan gowes Ganjar ini, karena ingin berjumpa sang pilihan hati capres th.2024 Ganjar Pranowo. Sehingga saat sampai dipanggung orasi Bumi Perkemahan Cibubur (BPC) tumpah ruah dengan para relawan penyambut Gowes Ganjar tersebut.

Relawan Ganjar Pranowo usai senam Sicita menyambut dengan antusias kedatangan mas Ganjar dan para gowes Ganjar dan menikmati hiburan artis ibukota.

Artis Trio Macan, Dara Ayu, Spark Girl, Dara Cantika dsb turut menggoyang panggung dengan suara yang merdu. Mas Ganjar naik panggung untuk memberikan sambutan, berterima kasih atas kehadiran, dukungannya para relawan dan bangga sekali bisa bertemu kali ini.

Acara diselingi dengan pembagian aneka doorprize yaitu ada beberapa sepeda dan banyak aneka kado menarik utk peserta yang beruntung. Sehingga menambah suasana meriah dan seru.

Tak terkecuali ketua relawan GMPF-PG for presiden 2024 Hildawati Hasan Din yang adalah adik kandung Almh.Fatmawati Soekarno, bangga dan senang atas kehadiran mas Ganjar kali ini. Ketua beserta jajaran pengurus ; Paul Fam, Amirawati, Tanti dan anggota bangga bisa bertemu mas Ganjar.

Kami relawan GMPF-GP sudah mantap dengan pilihan capres th.2024 Ganjar Pranowo sebagai pemimpin NKRI ini, demi meneruskan kinerja yang baik presiden kita Joko Widodo. Untuk Indonesia lebih baik menuju th.2045 yad.

Semoga pilihan kita tepat dan doa harapan kita dikabulkan Tuhan Yang Maha Esa.
Terus berjuang ya Guys, untuk orang Bike baik. Ganjar pasti menang.

(Jurnalis Christy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *