May 20, 2024

BRN | TNI AL, Bengkulu,- Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Bengkulu Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana A.S., memberikan kue ulang tahun kepada Kapolda Bengkulu pada peringatan HUT Bhayangkara Ke-77, Sabtu (1/7/2023).

Bersama para Perwira Staf dan Prajurit, Danlanal Bengkulu memberikan surprise di Balai Raya Semarak Kota Bengkulu selepas Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-77 yang diterima langsung oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya dan disaksikan oleh Gubernur Bengkulu Prof. Dr. H. Rohidin Mersyah beserta Pimpinan Forkopimda. Kegiatan ini juga diikuti oleh Pos TNI AL jajaran Lanal Bengkulu kepada unsur Polri di wilayah kerja masing-masing.

Menurut Letkol Nyoman, kue ulang tahun yang dibawanya memiliki makna sebagai rasa suka cita dan kebahagiaan yang mendalam atas hari jadi Bhayangkara ke-77 yang mengusung tema “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas.” Kue Ultah ini juga sebagai tanda perhatian dalam soliditas, sinergitas dan kekompakan”, terangnya.

“Kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan TNI-Polri dalam mengawal NKRI. Kami berharap semoga kedepannya Polda Bengkulu bersama-sama unsur TNI, khususnya Lanal Bengkulu, dapat terus saling bersinergi dalam mengabdikan diri membantu masyarakat, membantu pembangunan daerah, dan bersama-sama menjaga keutuhan NKRI”, tutup Danlanal Bengkulu.

(Pen Lanal Bengkulu/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *