May 30, 2024

BRN | TNI AL, Bandung,- Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr. Hanla., beserta Personel dan Pengurus Jalasenantri Cabang 9 Korcab III DJA I menghadiri kegiatan Bazar UMKM Bhayangari dalam rangka rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, bertempat di Aula Muryono Polda Jabar Gede Bage, Rabu (5/7/2023).

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Akhmad Wiyagus dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan hadirnya UMKM ditengah-tengah masyarakat merupakan suatu dobrakan perekonomian rakyat dimana fungsinya UMKM ini untuk menjalankan roda perekonomian masyarakat di daerah. Kami akan selalu mendukung usaha-usaha UMKM didaerah khususnya wilayah kerja Polda Jabar.

Kegiatan Bazar UMKM yang dipelopori oleh Polda Jabar merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Pelaksanaan Kegiatan Bazar ini mempunyai tujuan memberikan dan mendukung berjalannya UMKM di daerah wilayah Kerja Polda Jabar guna menggerakkan roda perekonomian Rakyat.

Dengan berjalannya UMKM diseluruh Provinsi Jabar khususnya wilayah Polda Jabar semoga dapat meningkatkan tarap hidup rakyat Jawa Barat dan memberikan nilai ekonomi rakyat yang tinggi sehingga dapat memberikan tarap hidup rakyat lebih baik.

(Pen Lanal Bandung/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *