October 18, 2024

BRN | TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo yang diwakili Aspers Danlantamal I Kolonel Laut (P) Pendi Silalahi memimpin Upacara Bendera Merah Putih, bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01, Belawan, Sumatera Utara, Senin (24/7/2023).

Aspers Danlantamal I Belawan Kolonel Laut (P) Pendi Silalahi selaku Inspektur Upacara membacakan amanat Komandan Lantamal I menyampaikan beberapa penekanan yakni, Pertama, tingkatkan kualitas dan wawasan, pengetahuan dan kapasitas diri kalian masing-masing dalam rangka mendukung dan melaksanakan tugas sebagai prajurit TNI yang semakin profesional. Kedua, Bekerjalah dengan keras dan ikhlas serta maksimalkan kemampuan. Ketiga, manfaatkan peluang, peduli terhadap lingkungan dan selalu bertanggung jawab terhadap tugas yang diberikan.

Turut hadir dalam dalam kegiatan tersebut, para Kadis dan Kasatker Lantamal I, seluruh prajurit Lantamal I dan Yonmarhanlan I, serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lantamal I.

(Dispen Lantamal I/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *