October 18, 2024

BRN | JAKARTA – Pameran Jakarta Kreasi Bhayangkari Nusantara 2023 telah resmi dibuka pada hari Rabu, 20 September 2023, event Kreasi Bhayangkari Nusantara 2023 ini digelar selama 5 hari mulai dari tanggal 20 hingga 24 September 2023. Event Kreasi Bhayangkari Nusantara 2023 digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat.

Kreasi Bhayangkari Nusantara 2023 sendiri merupakan bazaar yang menghadirkan lebih dari 400 UMKM. Bazaar terbesar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2023 ini hadir dengan berbagai macam produk UMKM mulai dari fesyen, kuliner hingga kriya terbaik dalam negeri.

Acara tersebut digelar dengan misi untuk mengajak masyarakat Indonesia mencintai produk-produk lokal. Selain itu, event ini Kreasi Bhayangkari Nusantara 2023 juga mendukung UMKM Indonesia dengan menghadirkan Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2023.

Ira Bagus Putra selaku Ketua Bhayangkari Bali menjelaskan ke media untuk UMKM dari binaan bhayangkari Bali menampilkan berbagai macam kerajinan seperti kain2 lukis, kain bordiran, songket Bali, pakaian2 produksi umkm bayangkari dan juga ada makanan yang ciri khas Bali dan ada tas2 lukis, tas dari kulit,” ujarnya.

Total UMKM yang ditampilkan tahun ini sekitar 20 dengan 9 Kapolres di Kabupaten Bali. Dan untuk digitalisasi mereka sudah punya instagram dan facebook masing2 dan mereka rata2 sudah menjual secara online,” tuturnya.

Saya berharap mudah2an UMKM Bhayangkari Bali ini semakin maju, semakin banyak ajang promosinya, semakin meningkat penjualannya dan semakin banyak orang yang membeli produk2 Bhayangkari Bali ini,” pungkas Ira.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *