October 19, 2024

BRN | Jakarta, Sejumlah advokat yang tergabung dalam advokat Lingkar Nusantara (Lisan) mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden di Pilpres 2024 dan Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal calon wakil presiden 2024 mendampingi Prabowo, ungkap Ketua Lisan Hendarsam Marantoko di Kawasan Menteng Jakarta, Jum’at (13/10/23).

Hendarsam menyebut Gibran mewakili pemilih pemula dan jumlah pemilih pemula 50% dari peserta pemilu. Gibran adalah orang yang paling tau aspirasi dari pemula, imbuhnya.

Gibran memiliki kemampuan dengan pengalaman kepala daerah sebagai walikota Solo. Secara resmi advokat Lisan mendukung Gibran sebagai calon wakil presiden 2024 mendampingi Prabowo, jelas Hendarsam.

Menurut Hendarsam hanya Prabowo dan Gibran yang nantinya dapat melanjutkan kinerja Jokowi dengan baik dan menyempurnakan pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Jokowi mantan Wali Kota Solo tersebut.

Diharapkan pula perjuangan ini dapat dilakukan dengan cara yang halus, sopan santun, lembah manah, membuat simpati masyarakat untuk bersama mengikut jejak kita memilih Pak Prabowo sebagai presiden, papar Hendarsam.

Sudah waktunya Indonesia dipimpin senior seperti Prabowo dan didampingi generasi muda Gibran sebagai penerus estafet kepemimpinan dari generasi muda, jelas Sunan Kalijaga sebagai pengurus Lisan.

Ada 2000 advokat yang akan bergabung dengan Lisan untuk mengadvokasi Capres Prabowo Gibran dan sebahagian dari kami adalah pendukung Jokowi, terang Hendarsam.

Mari kita berikan kesempatan Gibran berkiprah sebagai cawapres Prabowo dari generasi Milineal. Mas Gibran adalah sosok paling tepat mendampingi Prabowo,
beber Sunan Kalijaga.

Saat ini Prabowo telah didukung tujuh partai untuk maju di Pilpres 2024. Mereka adalah Gerindra, Golkar, PAN, Partai Demokrat, PBB, Partai Gelora dan Partai Garuda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *