October 19, 2024

BRN | Jakarta, Expo Waralaba & Lisensi terbesar dan Terlengkap di Indonesia (21″Pranchise&Licensi expo Indonesia)  Retail & Solution expo Indonesia digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Gedung Pertemuan pada 13 – 14 Oktober 2023.

Pameran FLEI XXI merupakan kesempatan emas untuk mengeksplorasi potensi bisnis di Indonesia pada tahun 2024. Pameran FLEI XXI dihadiri oleh lebih dari 200 brand dari berbagai sektor industri seperti makanan dan minuman, ritel, kesehatan, pendidikan, dan masih banyak lagi.

Kami datang dari Surabaya, kita bergerak di bidang F&B dan ini kita menjual produk kita sendiri yaitu “Puffa”. Puffa ada delapan varian rasa. Sebenarnya kita masih punya produk ada 2 lagi, sudah launching tapi hanya untuk event event tertentu. yang delapan itu ada rasa Blueberry banana, Coklat banana, Apple moon dan lain-lain,” ungkap Adam Ceo Brand Puffa di JCC.

Untuk dipameran ini kita targetnya kemitraan, kalau bisa kita dapat mitra, Jadi bisa memperluas jaringan Puffa. Kita jakarta belum ada, jadi kita memberi kesempatan kepada orang-orang kalau mau buka. Kita 100 % di ambil sama mitra jadi tidak ada bagi hasil, hanya royalti aja, royalti juga hanya 3 % saja. Untuk royalti hanya 5 tahun. Jadi kemitraan kita untuk biaya kemitraan 250 juta saat pameran ini. Karena aslinya 350 juta, khusus FLEI kita diskon 100 juta. Jadi cuma 250 juta. Untuk booth dan panana nya hanya 150 juta, Jadi hanya dengan 400 juta bisa buka Puffa,” ujar Adam.

Varian unggulan kita ada Ruby yaitu Musrom and Beef itu rasanya Creamy. Harapannya semoga traffic nya makin ramai dan semoga bisa ikut pameran-pameran selanjutnya,” pungkas Adam Halim Ceo Puffa penuh semangat.  *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *