October 19, 2024

BRN | Jakarta – Herlambang Prayitno sebagai CEO PT. Lima Semesta, tahun ini berhasil meraih penghargaan dari Wali Award 2024 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), jumaat 13 Oktober 2023.

Herlambang Prayitno mengucapkan terimakasih dan apresiasinya atas penghargaan yang diberikan kepada perusahaan kami ucapnya.

Kita dari perusahaan PT Lima Semesta bergerak di bidang usaha/bisnis Laundry  kita sudah berdiri sejak tahun 2018 lebih kurang 5 tahun, kami menerima award ini untuk yang ke 3 kalinya.

Yang pertama pengharagaan dari Kemendag pada tahun 2020, dan yang ke 2 & 3 dari tahun 2021 & 2023 dari wali award yang bisnis pada masa pandemi yang bisnisnya berkembang 2 tahun terakhir.

Bisnis laundry yang satu2nya bertahan dan berkembang dan maju pesat, laundry  yang gampang, di -mana2 ada dan antar jemput, kita kebetulan laundry cuci kering lipat aja, jadi tidak jemput nda ada gosok jadi simple cuci kering lipat sudah selesai,” ujar Herlambang.

Kita sudah buka 200 cabang di 15 propinsi, 24 kota. Harapannya selain merek kita lebih dikenal dan terus berkembang untuk memperbaiki semua sistem karena kita sebagai pengusaha franchise tetap mendapatkan buyer franchise,” pungkas Herlambang Prayitno.   *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *