June 17, 2024

BRN | Jakarta  – Beberapa kelompok masyarakat yang menamakan diri Barisan Persatuan Indonesia (BPI) pada Selasa siang akan menggelar acara deklarasi dukungan terhadap pasangan Prabowo-Gibran di kediaman pribadi Prabowo di Jalan Kertanegara No. 4, Jakarta Selatan, 16/1/24.

Acara deklarasi ini dihadiri Silver Matutina dari TKN Prabowo Gibran serta anggota dan pengurus BPI.

Ketua umum Barisan Persatuan Indonesia Sapto Winarno mengatakan, Kami dari BPI memang mendeklarasikan untuk pasangan Prabowo Gibran, memang kami sudah tersebar di daerah Aceh, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Sulawesi Utara, NTT, sampai Papua juga sudah berdiri BPI. Jadi kita sudah lama berjuang baru di kasih kesempatan sama oleh TKN,” ujarnya.

Kami terdiri dari ada pedagang Alkes, Toko Obat, Petani, kebetulan pengurus kami ada di HKTI juga, Jadi tukang-tukang kayu, tukang batu juga ada,” ungkapnya.

Ketua umum Barisan Persatuan Indonesia Sapto Winarno
Ketua umum Barisan Persatuan Indonesia Sapto Winarno

Lebih jauh Sapto Winarno menambahkan, Referensi saya yaitu program Prabowo Gibran jelas ya, dari meneruskan Pak Jokowi yang sudah terlihat secara persentase pencapaian sudah 85% nilai kepuasan di masyarakat kita dan Pak Prabowo juga memberikan program-program seperti makan siang gratis untuk santri, pelajar, terus kemarin susu, dan waktu kita kampanye di Hotel Sahid juga ada program baru ada kenaikan gaji guru 2 juta perbulan. Jadi nanti itu program yang nyata pada beliau,” terangnya.

Harapan saya jika Prabowo Gibran terpilih janji-janji beliau anak-anak kita lepas dari stunting yang selama ini memang saya sendiri hidup di banyak komunitas, jadi memang ada anak sekolah kalau berangkat sekolah tidak pernah sarapan. Jadi Pak Prabowo memberikan solusi dikasih makan siang sama susu, itu harapan saya supaya anak-anak kita cerdas dan ibu-ibu nya ringan,” pungkas Sapto Winarno. *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *