June 17, 2024

BRN | Jakarta РBeberapa kelompok masyarakat yang menamakan diri Pemuda Pendukung Prabowo Gibran (Per-Peran) pada Selasa siang akan menggelar acara deklarasi dukungan terhadap pasangan Prabowo-Gibran di kediaman pribadi Prabowo di Jalan Kertanegara No. 4, Jakarta Selatan, 16/1/24.

Muhammad Iryardi Syarif Ketua Umum Pemuda Pendukung Prabowo Gibran (Per-peran)
Muhammad Iryardi Syarif Ketua Umum Pemuda Pendukung Prabowo Gibran (Per-peran)

Kepada awak media Muhammad Iryardi Syarif Ketua Umum Pemuda Pendukung Prabowo Gibran (Per-peran) menyampaikan, Untuk relawan, relawan itu pembentukannya melalui kepengurusan ranting dan dari organisasi seperti Per-Peran ini. Yang mau kita gabungkan itu memang relawan yang terdiri dari setiap-setiap ranting. Setiap ranting pasti ada pengurusnya. Dipastikan untuk jumlahnya lebih dari ribuan. Kita belum bisa merangkul semua karena memang saat ini masih berjuang bersama,” ujarnya.

Deklarasi adalah janji perjuangan kita. Yang sampai sore hari ini bisa terus kita gemakan dan keluarkan untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024,” terangnya.

Seperti yang kita ketahui beliau sosok patriot pejuang. Yang mempunyai cita-cita bahkan sudah dari 2014. Beliau punya keinginan dan visi misi serta punya mental baja. Karena memang latar belakangnya kita tahu semua tidak surut kebelakang. Walaupun dari sana sini penilaian yang mungkin tidak tepat. Tidak tepat karena mereka tidak mau mendalami yang sebenarnya. Kalau ada waktu mereka mendalami untuk kenal maka sepemikiran bis,” tandasnya.

Penguatan dukungan melalui data. Kita belum bisa merangkul semua cuma kita bisa koordinasikan kepengurusan-kepengurusan organisasi relawan-relawan yang terbentuk secara ranting itu bisa kita kuatkan untuk benar-benar membuat angka persentase. Bahwa pergerakan perjuangan kita sudah beberapa persen aslinya melalui data. Bukan hanya bicara tapi data yang harus kita perkuat. Kita masih di wilayah Jakarta atau Jabodetabek,” ungkapnya.

Harapannya Pak Prabowo dan Mas Gibran menang satu putaran dengan doa pendukung dan relawan yang hadir pada hari ini dan sudah membuat deklarasi janji. Semoga Allah mendengar dan itu terealisasi,” tutupnya.¬† *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *