April 18, 2024

BRN | Jakarta – Relawan Gerakan Tani Nelayan Prabowo Gibran (GTNPG) melakukan deklarasi dukungan kepada Prabowo-Gibran. Deklarasi dilakukan di kediaman Prabowo, Jl Kertanegara, Jakarta, Rabu (17/1).

Kami relawan Petani Nelayan menyatakan dukungan kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pemilihan Presiden 2024 untuk Indonesia maju, petani-nelayan maju sejahtera,” kata Harmanto

Dia berharap para relawan akan kembali ke daerahnya masing-masing dan mensosialisasikan Prabowo-Gibran. yakin dengan membawa gagasan Prabowo-Gibran petani dan nelayan akan membantu pemenangan di pemilu 2024,” tegasnya.

Harmanto yakin dan percaya Insyaallah Prabowo-Gibran menang satu putaran di pemilihan presiden dan wakil presiden yang akan datang,” ujar Harmanto.

“Ini penting bagi kita semua agar mendukung Capres yang mengerti tentang pertanian khususnya kemajuan pertanian di masa yang akan datang. Marilah kita ke daerah kita masing-masing berjuang agar petani maju,” tambah Harmanto

“Yang susah sekarang masalah pupuk langka, solar langka dan kami yakin akan diatasi oleh Pak Prabowo bersama Gibran,” jelas Harmanto.

Sementara itu Penasehat GTNPG Trisno Widodo menambahkan Food estate tetap dilanjutkan untuk kedaulatan pangan. GTNPG memikirkan tani nelayan untuk sejahtera dan harus ada badan baru dibawah presiden untuk membackup nelayan tani,” paparnya.

Selain itu kementerian teknis diisi oleh orang yang profesional. Food estate perlu ditingkatkan sehingga produksi bisa berlimpah,” pungkas Trisno Widodo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *