April 15, 2024

BRN | Jakarta – Suasana meriah dan penuh semangat terasa di acara Natal Bersama PDI-P yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat pada Kamis malam, 18 Januari 2024. Salah satu peserta yang mencuri perhatian adalah Hendrik Setiawan, Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Nomor Urut 5 untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 6 Kabupaten Tangerang yang terdiri dari 4 kecamatan (Kelapa dua, Pagedangan, Cisauk, Legok).

Dalam wawancaranya dengan awak media, Hendrik Setiawan menjelaskan bahwa agenda utama dalam acara tersebut adalah merayakan Natal bersama. “Saat ini saya aktif berpartisipasi sebagai calon legislatif di Dapil 6 Kabupaten Tangerang dan tengah giat melakukan sosialisasi di 4 kecamatan, yakni Kelapa Dua, Pagedangan, Cisauk, dan Legok,” ungkapnya dengan penuh semangat.

Dengan target ambisius sebanyak 15 ribu suara, Hendrik Setiawan tak hanya mengejar dukungan politik semata. “Harapan saya ke depan adalah dapat membawa perubahan positif dan membangun masyarakat menjadi lebih baik,” ujarnya optimis.

Pesan moral dan tanggung jawab terhadap proses demokrasi juga menjadi fokus Hendrik Setiawan dalam pesannya kepada masyarakat. “Mari bersama-sama memilih caleg yang benar-benar komitmen, peduli, dan ingin memperjuangkan kepentingan. Dewan terpilih haruslah sosok yang berjuang dan bekerja untuk kesejahteraan rakyat,” tandasnya.

Terkait praktik politik yang kurang etis, Hendrik Setiawan menegaskan, “Jangan berjanji melalui janji atau perjanjian tidak jelas. Pilihlah pemimpin yang benar-benar berkomitmen, dan hindarilah pilihan asal-asalan atau praktik bagi-bagi uang yang hanya merugikan masyarakat.”ujarnya.

Dengan pernyataannya yang tegas dan penuh semangat, Hendrik Setiawan berhasil menciptakan momen yang menggugah kesadaran politik masyarakat. Dengan  Memperjuangkan Kepentingan dan Aspirasi Masyarakat Kabupaten Tangerang  dengan lebih baik,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *