July 14, 2024

BRN | Tangerang , – Relawan Barisan Gibran Untuk Indonesia menggelar “JALAN SEHAT GEMBIRA” Start dan Finish Bundaran Satu Sampai Mardi Gres DI Citra Raya, Cikupa Tangerang, Sabtu 20 Januari 2024.

Acara di hadiri oleh Caleg DPR RI Dapil Banten 3 Ratu Ayu Isyana Bagoes Oka, Ketua Umum BAGINDA Ester Yulia SE, Sekjen BAGINDA Syarif Kalepe, Emak-emak BAGINDA, Ketua Emak emak Ernawati dan Pengurus dan Anggota BAGINDA.

Caleg DPR RI Dapil Banten 3 Ratu Ayu Isyana Bagoes Oka mengatakan, Jangan lupa nanti tanggal 14 Februari 2024 Coblos Prabowo Gibran Nomor 2, Gimana juga Pak Prabowo dan Mas Gibran nanti akan melanjutkan perjuagannya Pak Jokowi, karena kita tahu Mas Gibran itu anaknya Pak Jokowi dan Satu lagi anaknya Pak Jokowi Mas Kaesang Pangareb ada di PSI. Jadi tolong dibantu juga untuk tanggal 14 Februari 2024, supaya progran-programnya Pak Jokowi bisa di lanjutkan. Mohon doa restunya dan Mohon doanya semoga PSI bisa selalu Amanah,” terangnya.

Sementara itu Ester Yulia SE Ketum BAGINDA Barisan Gibran untuk Indonesia mengatakan, Kami mengadakan acara jalan sehat gembira ini adalah agar kita menjadi sehat, agar raga kita juga kuat, dan pikiran kita juga menjadi sehat. sekalian juga kami mempromosikan Capres dan Cawapres kami Prabowo Gibran terkait Visi Misi nya,” ungkapnya.

Lebih lanjut Ester Yulia mengatakan, Kami akan terus turun ke bawah untuk mempromosikan pasangan Prabowo Gibran ke masyarakat daerah tangerang ini, agar masyarakat bisa lebih mengenal dan mengetahui program-program Prabowo Gibran salah satunya makan siang dan susu gratis untuk para pelajar di seluruh Indonesia,” katanya.

Harapan saya semoga pasangan Prabowo Gibran bisa memenangkan Pilpres 2024 dengan satu putaran, Serta emak-emak Baginda Banten akan memenangkan caleg DPR RI Isyana Bagoes Oka,” tutup Ester Yulia SE Penuh Semangat. *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *