April 16, 2024

BRN | Jakarta – Srikandi Repnas Indonesia Maju menggelar acara GEMOY FEST Edisi Emak- Emak, Senam Sehat, Penyuluhan Stunting dan Pasar Murah Repnas di Jl. Bugis, Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara Minggu 21/1/24.

Hadir dalam acara Bahlil Lahadia Ketua Dewan Pembina Repnas, Anggawira Ketua Umum Repnas, Alvin Kennedy Sekretaris Jendral Repnas, Kenia Mahendra Bendahara Umum Repnas, Jaqueline M. Sahetapy Ketua Srikandi Repnas, Harizah P. Mangkunegara Ketua Panitia, Osco Olfriady Letunggamu Wakil Komandan TKN Prabowo Gibran .

Ketua Umum Gibran Untuk Negeri (GUN) Theodorus Randy Aditia menyampaikan, Saya di undang Pak Angga sama Pak Menteri untuk ikut mensupport Repnas untuk kemenangan Pak Prabowo dan Mas Gibran. Kita yakin akan memenangkan satu putaran dengan 54% kita dapat, karena setiap hari elektabilitas kita semakin naik dan Pak Prabowo dan Mas Gibran paling cocok untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden selanjutnya,” ungkapnya.

“Kami mendukung pasangan Prabowo Gibran karena dari pengalaman, kualitas, jam terbang dan kepercayaan masyarakat memang Pak Prabowo dan Mas Gibran yang paling tepat untuk memajukan Indonesia dan mewujudkan Indonesia Emas 2045,” terangnya.

Untuk Visi Misi Pasangan Prabowo Gibran semua sudah paling lengkap ada di Prabowo Gibran dari keamanan dan perlindungan negara 02 sudah yang paling ahli, dari pencakup pemahaman anak muda bisa disampaikan oleh Mas Gibran dan yang pasti adalah Mas Gibran The Next Jokowi,” ujarnya.

Harapan kami satu pasti bisa memajukan Indonesia, meneruskan apa yang sudah dikerjakan Pak Jokowi dan kami harap Mas Gibran kedepannya The Next Jokowi, agar bisa menjadi Presiden Indonesia.
Terkait debat Cawapres nanti malam itu sudah tidak perlu ditanyakan lagi, sudah pasti Mas Gibran unggul dan paling ahli, bisa dilihat dari awal Ketum Partai atau Profesor kalah telak oleh Mas Gibran. Dengan mudah serta pengalaman, jam terbang, dan semua kualitas Mas Gibran pasti bisa,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *