April 18, 2024

JAKARTA | BRN – Minggu (21/01/2024). Kembali Tim Pemenangan Nasional (TPN) Capres-cawapres Ganjar-Mahfud melakukan giat sosialisasi dengan warga dengan mengadakan giat Senam Sehat yang berlangsung pada hari Minggu Pagi dimulai pukul 07.30 WIB.

Acara Senam Sehat Ganjar-Mahfud diadakan di lokasi Warga RW 09, Jalan Kramat Gundul III, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat. Warga khusus kaum ibu dan wanita ikut serta dalam giat senam sehat di Minggu pagi yang cerah.

Hadir dari tim TPN Ganjar-Mahfud, Salah satu Direktur di Kedeputian Inklusi TPN Ganjar-Mahfud, Sandra Moniaga dan anggota Ika Ardina serta koordinator acara Illian Deta Arta Sari.

Senam Sehat.

Acara dibuka dengan pembacaan doa dan kemudian kata perayaan dari pengurus TPN Ganjar-Mahfud, Illian Deta Arta Sari. Tujuan diadakannya acara senam sehat ini agar masyarakat, khususnya RW 08 Tanah Tinggi bisa hidup sehat sesuai dengan misi dari Capres-cawapres Ganjar-Mahfud “Menuju Indonesia Unggul”.Juga kami ingin mensosialisasikan visi misi dari Capres-cawapres Ganjar-Mahfud kepada warga, ” dalam kata Beragam.

Acara berlangsung selama 30 menit dan warga 09 yang hampir berjumlah kurang lebih 100 peserta sebagian besar kaum ibu dan wanita sangat antusias mengikuti senam sehat di Minggu pagi.

Para warga juga mendapatkan pengarahan dan informasi seputar tata cara pencoblosan surat suara saat nanti Pemilu 2024 tanggal 14 Februari 2024 yang dipandu oleh Illian Deta Arta Sari. Dalam pemaparan mengenai keunggulan 21 program kerja dari Capres-cawapres Ganjar-Mahfud antara lain:
1. Menciptakan 17 juta lapangan kerja.

2. Satu desa satu fasilitas kesehatan, satu tenaga kesehatan

3. Uang saku kader Posyandu.

4. Menghadirkan 10 juta hunian, punya rumah hampir punya motor.

5. Sekolah dapat gaji, lulus pasti kerja.

6. Satu keluarga miskin satu sarjana.

7. Perempuan maju.

8. Buruh naik kelas.

9. Kuliah gratis untuk anak prajurit dan Bhayangkara.

10. Mudah berusaha, termasuk UMKM dan koperasi.

11. Masjid Sejahtera, Pengurus Masjid Terlindung.

12. Guru ngaji dan guru agama lain digaji.

13. Pasokan pangan aman, harga enak di kantong.

14. Lansia bahagia, anak cucu gembira.

15. Petani bangga bertani.

16. Di laut jaya, nelayan sejahtera.

17. Disabilitas mandiri berprestasi, satu desa, satu mobil.

18. Akses internet super cepat gratis dan merata.

19. Bansos pasti lebih lanjut, tapi harus tepat sasaran.

20. Sikat KKN.

21. KTP Sakti.

Sedangkan Sandra Moniaga menjelaskan ketika beberapa warga bertanya dan memberikan aspirasinya saat acara diskusi. Ika Ardina juga menjelaskan mengenai tata cara pencoblosan surat suara untuk pemilihan Capres-cawapres. “Jangan salah pilih ya ibu-ibu, coblos surat suara nomor 3, Ganjar-Mahfud,” katanya kepada warga.

Usai senam sehat, acara dilanjutkan dengan penutupan doorprize dengan hadiah menarik bagi peserta senam dan diakhiri dengan ramah tamah dan acara dangdutan bersama warga. (JN).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *