October 23, 2024

BRN | Berita Kolinlamil TNI AL, 22 Januari 2024 ——- Dalam rangka regenerasi penyegaran dan peningkatan kinerja organisasi di TNI Angkatan Laut, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Asisten Intelijen (Asintel) Kasal, Asisten Logistik (Aslog) Kasal, Kadisfaslanal, Kadislaikmatal, Kadispamsanal, Kadisopslatal, Kadiswatpersal dan Kadiskesal yang berlangsung di di Gedung RE. Martadinata, Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (22/1). Turut dihadiri dalam kegiatan tersebut Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Hudiarto Krisna Utomo, PSC(J)., M.A M.M.S., CHRMP beserta Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil Ny. Irna Krisno Utomo.

Pada kesempatan tersebut para pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan antara lain, Asisten Intelijen (Asintel) Kasal dari Mayjen TNI (Mar) Suaf Yanu Hardani diserahterimakan kepada Laksda TNI Akmal, Asisten Logistik (Aslog) Kasal dari Laksda TNI Agus Santoso diserahterimakan kepada Laksda TNI Sunarjanto, Kadisfaslanal dari Laksda TNI Sunarjanto diserahterimakan kepada Laksma TNI Kris Wibowo, Kadislaikmatal dari Laksma TNI Kris Wibowo diserahterimakan kepada Laksma TNI Aji Normanihadi, Kadispamsanal dari Laksma TNI Yudhi Bramantyo diserahterimakan kepada Lakma TNI Bambang Suseno, Kadisopslatal dari Laksma TNI Sigit Santoso diserahterimakan kepada Laksma TNI I Gung Putu Alit, Kadiswatpersal dari Brigjen TNI (Mar) Feryanto diserahterimakan kepada Brigjen TNI (Mar) Muriadi dan Kadiskesal dari Laksma TNI Dr. Tjahja Nurrobi diserahterimakan kepada Laksma TNI Dr. Dwi Adang Iskandar.

Sementara itu Panglima Kolinlamil seusai acara serah terima jabatan menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI AL merupakan suatu upaya pembinaan organisasi dan personel secara utuh, sekaligus pembaharuan semangat dan penyegaran pemikiran serta inovasi terhadap tuntutan tugas yang semakin kompleks. Hal tersebut juga terkait dengan siklus penugasan personel TNI AL dalam rangka meningkatkan prestasi serta pemberian kesempatan dan peluang untuk dapat mengembangkan kemampuan dan kepemimpinannya sehingga dapat mewujudkan organisasi yang responsif dan lebih dinamis terhadap perubahan dan perkembangan lingkungan strategis. (Dispen Kolinlamil/LI)

#tniprima
#kasal
#tni_angkatan_laut
#jalesvevajayamahe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *