April 20, 2024

BRN | Jakarta – Sri Mulyani Yaman Ketua Umum Emak-Emak Prabowoku menyampaikan, Tentunya karena semangat kami saya pendukung Prabowo dari waktu Prabowo Hatta. Saya dari Sukabumi tapi Alhamdulillah aktif di relawan nasional. Dan simpul organ relawan saya Emprak (Emak-Emak Prabowoku).

Anggota saya lebih dari 100 dan saya ada di daerah, pergerakan saya bukan di kota tapi saya masuk di daerah berjuang ke pelosok-pelosok memasang Baliho memberikan bantuan susu dan segala macam dengan di bantu oleh anggota DPR RI saya sebagai relawan beliau dan beliau yang memberikan subsidi bantuan ke saya. Hery Gunawan dari Partai Gerindra nomor 1 beliau mau 3 periode melanjutkan, beliau adalah orang yang sangat amanah, sangat dekat dengan warga masyarakat makanya beliau selalu di dukung oleh masyarakat Sukabumi,” ungkapnya di acara deklarasi relawan pendukung Prabowo Gibran Jl. Kertanegara No.4 Jakarta Selatan Senin 21/1/24.

Lebih lanjut Sri Mulyani Yaman mengatakan, Kegiatan kita selain memberikan santunan pada anak yatim kita memberikan bantuan setiap jumat makan siang gratis, juga pembagian susu buat anak-anak. Organ kita sudah terdaftar legalitasnya, sudah ada pakta integritas dari Pak Hasyim,” ujarnya.

Harapan saya sangat besar, saya yakin Indonesia ini akan maju jauh, akan lebih sejahterah. Karena Bapak Prabowo itu walaupun beliau adalah orang yang ahli di bidang pertahanan tetapi beliau merangkul para petani, merangkul semua para buruh, merangkul semua rakyat dari setiap lapisan masyarakat,” pungkasnya.   *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *