April 16, 2024

BRN | TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Laksamana Pertama TNI Dores Afrianto Ardi, S.E., M.Si, M.Han., CHRMP., menerima kunjungan kerja Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kota Medan Mustari, S.E., M.M., beserta rombongan, bertempat di VIP Room Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Rabu (24/01/2024).

Adapun kunjungan kerja Kepala Basarnas tersebut adalah dalam rangka silaturahmi dan perkenalan diri sebagai Kabasarnas Kota Medan yang baru.

Danlantamal I dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Basarnas Kota Medan beserta rombongan yang telah meluangkan waktunya berkunjung ke Mako Lantamal I. Selama ini hubungan komunikasi dan koordinasi antara Basarnas dengan Lantamal I selalu berjalan dengan baik, kita akan tetap saling membantu sebagai bentuk sinergitas antar kedua instansi dalam membantu menangani kejadian bencana alam dan kecelakaan yang terjadi khususnya di wilayah perairan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan, Asops, Asintel, Asrena, Dansatrol Lantamal I, Joni Supriadi S.E., M.M. (Kasi Sumberdaya), T. Agustri Tafly, S.H. (Kasubag Umum), Benyamin (Nahkoda RB.203 Belawan), A.Tampubolon (KKM RB. 203 Belawan), dan Sariman Sitorus (Staf Humas).

(Dispen Lantamal I/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *