April 18, 2024

BRN | Jakarta – Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto hadir dalam acara deklarasi Aliansi Advokat Indonesia Bersatu dibawah kepemimpinan pengacara kondang Otto Hasibuan, di Balai Kartini, Jakarta, Jumat (26/1).

Hadir pula di acara tersebut, Ketua TKN Rosan Roeslani, Wakil Ketua TKN Grace Natalie, Sekjen AAI Dwiyanto Prihartono hingga Jessica Milla dan Turut hadir dalam undangan Deklarasi Founding Partner Relasindo LawFirm Amran Rusnadi yang tergabung di Perkumpulan Pengusaha Bela Negara (PBB).

“Kami para advokat Indonesia yang tergabung dalam Aliansi Advokat Indonesia dengan ini mendeklarasikan mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia 2024-2029,” kata Otto membacakan pernyataan dukungan yang diikuti untuk hadirin.

Wakil Ketua TKN itu menyatakan akan memilih Prabowo dan Gibran pada pemilu nanti.

“Kami akan memperjuangkan dan memilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia 2024-2029,” ujarnya.

Sementara itu Amran Rusnadi ST mengatakan Mudah-mudah dengan Deklarasi Aliansi Advokat Indonesia Bersatu (AAIB) itu menjadi kekuatan besar buat Prabowo Gibran untuk menjadi The Next Presiden dan Wakil Presiden 2024,” terangnya.

Lebih lanjut Amran Rusnadi ST menyampaikan, Sekarang saatnya Prabowo memimpin, Kenapa? Karena cuma Prabowo yang Ketua Umum Partai dan mencalonkan. Sedangkan yang lainnya bukan Ketum tapi Petugas Partai, artinya kan anak buah Partai seperti itu,” ujarnya.

Terkait targetnya yaitu sekali putaran, harus menang, jika tidak, tidak akan ada kesempatan dua kali. Harapannya mudah-mudah bisa memimpin sampai 5 tahun ke depan, sehat wal afiat, bersama Gibran tetap kompak dan bersinergi, menuju Indonesia Emas 2045, IKN kita akan ada disana,” tutupnya.

Amran Rusnadi ST juga ada di Pengusaha Bela Bangsa (PBB), Relasindo Law Firm, Moeldoko Center, Ketua Parfi Jabar dan lain-lain. *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *